ikut bergabung

Bupati Soppeng Terima Kunjungan Tim KP2KP Watampone


Sulsel

Bupati Soppeng Terima Kunjungan Tim KP2KP Watampone

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Bupati Soppeng HA, Kaswadi Razak,SE didampingi kepala Badan BPKPD Kabupaten Soppeng Drs.Diva,M.Si, menerima Kunjungan Tim KP2KP Watampone di ruang lounge Room Kantor Bupati, Senin (24/02/2020).

Dihadapan Bupati syukur menyampaikan kedatangannya adalah untuk menyampaikan pekan panutan dan asistensi pelaporan SPT Tahunan 2019 kepada bapak Bupati Soppeng.

Bupati soppeng HA Kaswadi Razak mengajak ASN dan masyarakat Soppeng untuk segera melaporkan SPT tahunan melalui E-Filling.

Lanjut dikatakan, lapor pajak melalui E-Filling Dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, juga dikatakan agar segera membayar Pajak sebelum jatuh tempo agar terhindarDari sanksi.

Pada kesempatan tersebut lmenyampaikan apresiasi atas dukungan bupati Soppeng yang telah menyampaikan SPT tahunan tepat waktu.

Dalam rangka kepatuhan pelaporan pajak tahunan, bupati soppeng melakukan pengisian pajak tahunan melalui aplikasi E filling, yang didampingi oleh staf pajak dari kpp pratama bone.

Bupati mengatakan bahwa pelaporan pajak tahunan adalah mutlak dilakukan oleh pejabat Negara dan ASN, olehnya itu menghimbau kepada ASN untuk melaporkan pajak tahunan secara one line san tepat waktu dalam meyelesaikan kurang bayar pajaknya, karena pajak itu juga akan kembali ke masyarakat melalui APBN, APBD dan APBDesa dalam bentuk dana transfer untuk membangunan daerah. (Tono)

Baca Juga :   Tiga Petenis Makassar Juara di Hasanuddin Tennis Cup 2022

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top