ikut bergabung

Bupati Pinrang Terima Staf Ahli Pendidikan Apkasi


Sulsel

Bupati Pinrang Terima Staf Ahli Pendidikan Apkasi

PINRANG, UJUNGJARI.COM — Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima kedatangan Staf ahli bidang pendidikan Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Hummatul Hasanah dan rombongan, Senin (24/2/2020) di ruang kerja Bupati.

Bupati Irwan Hamid berharap agar Apkasi dapat menambah wawasan bagi para pendidik seiring perkembangan teknologi semakin cepat yang bisa berdampak posisitif bagi kemajuan pendidikan di Pinrang. Seusai diterima selanjutnya staf ahli Apkasi langsung melakukan Sosialisasi terkait pendidikan di aula kantor Bupati.

Sosialisasi dibuka Sekretaris daerah Pinrang Andi Budaya juga hadir Sekretaris Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Pinrang Muzakkir dan Nahrun Katta juga dari Dikbud Pinrang. Sekda Andi Budaya menyambut baik Sosialisasi tentang pendidikan, sesuai perkembangan yang dinamis pendidikan akan terus dipacu mengikuti perkembangan teknologi, tanggung jawab pemerintah terus memberikan motivasi dan ruang dengan melalui berbagai bimbingan, seminar dan sosialisasi sehingga pendidikan terus melangkah.

Hummatul Hasanah staf ahli bidang pendidikan Apkasi menjelaskan sebagai organisasi Pemerintah Kabupaten se Indopnesia, Apkasi mempunyai visi dan misi yang strategis untuk daerah, salah satunya di bidang pendidikan untuk meningkatkan iman dan taqwa serta mensosialisasikan visi dan misi Apkasi, salah satu program kerja menurutnya yang bertujuan meningkatkan kompetensi guru didaerah, jika mutu dan kompetensi guru semakin meningkat maka juga akan meningkatkan mutu pendidikan daerah setempat. (Jayadi)

Baca Juga :   Aplikasi MPC KPK Cegah Korupsi Pejabat Pemkab

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top