ikut bergabung

Perahu Tenggelam 5 Nelayan Hilang


Sulsel

Perahu Tenggelam 5 Nelayan Hilang

 

PANGKEP,UJUNGJARI– Lima nelayan yang berlayar dari pulau Sanane desa Sabalana kecamatan Liukang Tangaya, kabupaten Pangkep tujuan Bima NTB. Hingga Sabtu(22/2) kelima nelauan tersebut belum ditemukan.

Pihak kepolisian baru menerima informasi jolloro ini tenggelam , sekitar pukul 10.30 wita, Rabu(19/2) melalui via telepon. Warga ini melaporkan bahwa Jumehan berteman 4 orang berangkat dari pulau Sanani menggunakan perahu jolloro tujuan pelabuhan Bima dan sampai sekarang belum ada informasi tentang keberadaannya .

Baca Juga

Asri melaporkan bahwa perahu ini diperkirakan tenggelam sejak Senin(17/2) sekitar pukul 10.00 wita. Para korban yang dinyatakan belum ditemukan yakni, Jumehan( juragan perahu) bersama empat ABK rekannya ,Rani (17)  asal pulau Sanane, Ahmad (17)  warga Bantaeng ,Rudi(15) warga pulau Sanane dan Umbu (16) dari Bima.
Kapolsek Liukang Tangaya AKP Supriadi yang dihubungi Sabtu(22/2) membenarkan adanya peristiwa ini.

“Kita sudah melakukan upaya pencarian dengan bekerjasama dengan Satpolair Polres Pangkep,  Polair Bima untuk melakukan penyisiran di wilayah perairan yang diperkirakan dilalui nelayan tersebut,” kata Supriadi.( udi)

Keterangan gambar: Upaya pihak Kepolisian dalam melakukan pencarian 5 korban perahu tenggelam di perairan Liukang Tangaya. (*)

Baca Juga :   Malkan Amin Meninggal, Taufan Pawe: DPD I Golkar Sulsel Kehilangan Sosok Tangguh

dibaca : 55



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top