ikut bergabung

Ketua TP PKK Enrekang Di Reward Penghargaan dari Fakultas Kedokteran Gigi Unhas


Sulsel

Ketua TP PKK Enrekang Di Reward Penghargaan dari Fakultas Kedokteran Gigi Unhas

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Tim Penggerak PKK Kabupaten Enrekang yang dipimpin Hj Johra MB, lagi-lagi mendapatkan pengakuan bergengsi.

Kali ini penghargaan datang dari Fakultas Kedokteran Gigi Unhas.

Penghargaan diterima langsung Hj Johra MB, disela acara Dies Natalis ke-37 Fakultas Kedokteran Gigi Unhas. Acara itu digelar di Halaman Parkir FKG Unhas Tamalanrea, Makassar, Sabtu 22 Februari. Hj Johra hadir bersama jajaran anggota TP PKK Enrekang.

“Alhamdulillah kami bersama TP PKK beberapa daerah lainnya menerima penghargaan yang membanggakan ini, Sabtu pagi ini,” kata Hj Johra, saat dihubungi media sesaat lalu.

TP PKK Enrekang diapresiasi karena berpartisipasi aktif dalam kegiatan Aksi Sosial Kemanusiaan yangg dilaksanakan oleh FKG Unhas. Selain itu, PKK Enrekang juga aktif bekerjasama dengan pemberdayaan kesejahteraan keluarga provinsi Sulsel.

“Diantaranya adalah operasi bibir sumbing dan pemeriksaan kesehatan gigi dan mulut yang kita laksanakan di Enrekang,” jelas Hj. Johra.

Penghargaan diserahkan oleh Ketua TP PKK Sulsel Hj Liestiaty Nurdin. Selain Enrekang, yang menerima penghargaan masing-masing Bulukumba, Wajo, Maros, Bantaeng dan Bone.

Selain pemberian penghargaan, Dies Natalis FKG Unhas juga diisi beberapa kegiatan. Diantaranya temu alumni, bakti sosial, hiburan five colours, games dan penyerahan doorprize. Turut hadir pada acara itu Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah dan jajarannya. (Suka)

Baca Juga :   Danny Pomanto Terima Penghargaan Kartika Pamong Praja Muda Dari IPDN

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top