ikut bergabung

Kapolsek Tompobulu Bantu Alquran Untuk Masjid Nurul Yaqin Datara


Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah menyerahkan bantuan kitab suci Alquran kepada Jamaluddin pengurus Masjid Nurul Yaqin Desa Datara.

Sulsel

Kapolsek Tompobulu Bantu Alquran Untuk Masjid Nurul Yaqin Datara

GOWA, UJUNGJARI.COM — Bentuk kepedulian kembali ditunjukkan oleh jajaran Polsek Tompobulu wilayah hukum Polres Gowa. Dipimpin Kapolsek Tompobulu, Iptu Hasbullah, sejumlah kitab suci Alquran diserahkan kepada pengurus Masjid Nurul Yaqin Desa Datara di Dusun Mampua,  Jumat (21/2/2020).

Pemberian mushaf Alquran yang diterima pengurus masjid, Jamaluddin ini menurut kapolsek, merupakan program pembinaan keagamaan yang digelontorkan Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola selama ini.

” Kegiatan ini tidak lain hanya untuk meningkatkan kemitraan Polisi dan masyarakat sehingga sinergitas antara Polisi dan masyarakat tetap terjaga. Selain itu pemberian bantuan mushaf Alquran ini juga merupakan tabungan masa depan, di mana amal akan mengalir pada setiap orang yang membacanya,” kata Kapolsek Iptu Hasbullah.

Kepedulian terhadap sesama dengan memberikan bantuan berupa Alquran ke masjid  yang ada di wilayah masing-masing Polsek merupakan acuan tetap Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola. (sari)

Baca Juga :   Besok Penegakan PPKM Level-4 di Tana Toraja, Tegas serta Humanis

dibaca : 35



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top