ikut bergabung

Stand UNM Terbaik di Ajang Sulawesi Education dan Techno Expo 2020


Berita

Stand UNM Terbaik di Ajang Sulawesi Education dan Techno Expo 2020

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM –Universitas Negeri Makassar keluar sebagai stand terbaik II dalam ajang Sulawesi Education and Techno Expo 2020 yang berlangsung 18-22 Februari di Celebes Convention Centre Makassar.

Kepala LP2M, Prof Dr Bakhrani Rauf mengatakan di ajang ekspo ini UNM memamerkan sejumlah robot. Di antaranya robot menari, robot pemadam api, robot line follower, dan robot terapung.

Selain itu, UNM juga memamerkan miniatur menara pinisi yang terbuat dari kertas koran dan menara pascasarjana yang terbuat dari limbah tusuk sate. Miniatur lainnya yang ikut dipamerkan adalah menara menara FMIPA dan laboratorium terpadu yang juga berbahan baku kertas koran.

Baca Juga

“Kursi dari tangkai buah enau, keramik, ukiran, patung, tanaman bonsai juga memikat pengunjung di stand UNM,” kata Bakhrani.

Ia menambahkan sukses ini tidak lepas dari dukungan dan motivasi Rektor UNM, Prof Dr Husain Syam. “Semoga tahun berikutnya bisa lebih sukses lagi dan menampilkan hasil-hasil inovasi yang lebih unggul lagi,” kata Bakhrani.

Pameran ini diikuti 86 stand dari berbagai PTN dan PTS dari Jawa dan Sulawesi. Pameran dibuka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Sudirman Sulaiman. (*)

Baca Juga :   Naoemi Octarina Perkenalkan Hasil Kerajinan Sulsel di Pameran Online Rumah Kriya Asri

dibaca : 45



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top