ikut bergabung

Warga Sulsel yang Dipulangkan dari Natuna Bebas Virus Corona


Berita

Warga Sulsel yang Dipulangkan dari Natuna Bebas Virus Corona

Tidak ada masyarakat yang berlalu lalang lantaran takut terjangkit virus tersebut. Fatmawaty pun memilih untuk berada di kediamannya dengan melakukan hal-hal positf, misalnya fokus belajar dan mengerjakan tugas-tugas kulihanya.

Mahasiswi Central China Normal University ini sangat kahwatir, pasalnya virus corona merupakan bencana yang tidak berwujud, dalam hal ini penyebarannya melalui udara yang tida bisa dilihat secara kasat mata.

“Kita antisipasi sendiri untuk tinggal dirumah daripada berada di tempat umum, penyebarannya cepat. Kalau perang kan kita bisa lihat langsung, atau bencana alam lainnya kita bisa lihat, kalau ini tidak jadi ada rasa khawatir,” jelasnya.

Sementara pada saat dikarantina, dosen Universitas Bosowa ini mengatakan menjalani pemeriksaan yang normal-normal saja sesuai standar WHO.

“Tidak ada yang terlalu signifikan kita lakukan, cuma mengikuti standar WHO dengan mengecek kondisi kesehatan apakah terkena corona atau tidak,” katanya.

Fatmawati Taibe, saat ini masih berada di Jakarta lantaran sedang menyelesaikan tugas atau pekerjaannya. Sementara warga sulsel lainnya ialah Aisyah Putri, Allysa Tasya Milano, Amethysta Ayurani, Elvani kostavina Jambormias, Feronika Prabowo The, Fitriani, Francis, Friesca Virginia Kaope, Indar Sry Wahyuni Sumantri, Julinten Iman Sallo, Nabila Ahmad, Nur Rahmi, Nurul Fadhatussiyadah, Riska Ayumi Amalia, Yunianti Remsi, Zelin Christy, dan Nur Ralda. (**)

Baca Juga :   Wakil Presiden WOCS Prof Eric Fabiano Kagumi Celltech Stem Cell

dibaca : 55

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top