ikut bergabung

AKBP Syamsu Ridwan Dilepas dengan Tradisi Pedang Pora


Suasana harus saat pisah sambut Kapolres Bulukumba.

Sulsel

AKBP Syamsu Ridwan Dilepas dengan Tradisi Pedang Pora

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Kepolisian Resort (Polres) Bulukumba melakukan penyambutan Kapolres Bulukumba yang baru AKBP Gany Alamsyah Hatta beserta Icha Gany, Sabtu (15/2/2020).

Penyambutan ini ditandai dengan pengalungan bunga oleh Wakapolres Bulukumba Kompol Syarifuddin didampingi Murni Syarifuddin, diiringi  tari Pa’duppa yang personel tarinya adalah para Polwan Polres Bulukumba. Kemudian dilanjutkan dengan jajar kehormatan yang dilakukan oleh perwira staf Polres Bulukumba.

Penyambutan Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta dihadiri oleh pejabat utama, para kasat, kapolsek, perwira staf serta jajaran Bhayangkari dan personil.

AKBP Syamsu Ridwan sebelum meninggalkan Bulukumba, menyampaikan terimakasih atas partisipas para personel dalam memgawal kota Bulukumba menjadi positif.

AKBP Syamsu Ridwan memimpin Polres Bulukumba kurang lebih satu tahun empat bulan.

” Selama 1,4 ini saya banyak menemukan berbagai ide untuk membangun Polres tak kecuali upaya menciptakan kondisi aman kondusif. Dan semoga hal ini menjadi budaya setiap hari,” terang AKBP Syamsu Ridwan.

Sementara Kapolres Baru AKBP Gany Alamsyah Hatta pun mengapresiasi penyambutan personel Polres Bulukumba yang kini dinahkodainya.

Pelepasan pejabat lama ini ditandai upacara pedang pora yang telah menjadi tradisi institusi Polri. Kepergian pejabat lama ini turut dilepas oleh pejabat baru. Suasana haru mewarnai pelepasan tersebut. (amin)

Baca Juga :   Vaksin di Tiga Sekolah, BIN Sulsel Siapkan 1.600 Dosis

dibaca : 53



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top