ikut bergabung

Malam Ini, Nia Akan Tampil di LIDA 2020, Syahar Siap Mendampingi


Berita

Malam Ini, Nia Akan Tampil di LIDA 2020, Syahar Siap Mendampingi

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Kontes Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 yang digelar stasiun Televisi Indosiar, malam ini akan menampilkan kontestan asal Sidrap, Rusnia alias Nia.

Untuk mendukung penampilan gadis cantik asal Desa Botto, Kecamatan Pitu Riase, Sidrap itu, Syaharuddin Alrif, S.IP, MM, atau yang kerap disapa Syahar, siap mendampingi wakil Sulsel diajang pencarian bakat dibidang seni suara.

Wakil Ketua DPRD Sulsel yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (14/2/2020) mengatakan, setiap Nia akan tampil, dia akan selalu siap mendampingi untuk memberikan dukungan.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulsel dan Sidrap pada khususnya untuk terus memberikan dukungannya melalui SMS dengan cara ketik NIA dengan mengirimkan 97288, Kita buktikan anak sidrap bisa jadi juara juga di LIDA 2020,” ungkap Syahar, yang juga Sekretaris Partai NasDem Sulsel.

Sekedar diketahui, keterlibatan Syahar dalam mendukung setiap kontestan asal Sidrap dalam ajang pencarian bakat menyanyi, sudah terbukti setelah ABI berhasil berhasil keluar sebagai juara pertama pada ajang Kontes Dangdut Indomesia (KDI) 2018 lalu, sehingga dukungan buat NIA tentunya juga diharapkan mampu menjadi juara pertama pada LIDA 2020 ini. (**)

Baca Juga :   Selain Jalan Sehat, Ini Empat Kegiatan Rangkaian Mubes IKA Universitas Negeri Makassar

dibaca : 81



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top