ikut bergabung

Bhayangkari Gowa Nyumbang Alquran ke Masjid RSUD Syekh Yusuf


Ketua Bhayangkari Gowa Hana Boy Samole menyerahkan bantuan kitab suci Alquran ke Direktur RSUD Syekh Yusuf dr Salahuddin.

Sulsel

Bhayangkari Gowa Nyumbang Alquran ke Masjid RSUD Syekh Yusuf

GOWA, UJUNGJARI.COM — Ditengah pelaksanaan kegiatan Jumat ibadah yang rutin dilakukan pihak RSUD Syekh Yusuf, Ketua Bhayangkari Gowa melakukan kunjungan.

Kunjungan pengurus Bhayangkari Gowa ini dipimpin ketuanya Hana Boy Samola dan disambut langsung Direktur RSUD Syekh Yusuf dr Salahuddin dan para wakil direktur lainnya.

Dalam kesempatan itu, 10 kitab suci (besar) diserahkan Hana dan diterima dr Salahuddin untuk kemudian disimpan di Masjid RSUD untuk dipergunakan para jamaah masjid yang didominasi perawat dan keluarga pasien.

Baca Juga

” Kitab suci ini merupakan bantuan dari seluruh anggota Polres Gowa dan saya serahkan kepada bapak direktur rumkit mewakili seluruh pegawai yang ada dan kami berharap dapat digunakan jamaah yang setiap hari aktif melakukan ibadah di Masjid ini,” ungkap Hana.

Direktur RSUD Syekh Yusuf Gowa dr Salahuddin mengapresiasi bantuan jajaran Bhayangkari Gowa. Kitab-kitab suci Alquran ini kata dr Salahuddin menambah arsip perpustakaan masjid yang dipimpinnya tersebut. (sari)

Baca Juga :   Bupati dan Kapolres Pinrang Teken NPHD Dana Penyelenggaraan Pengamanan Pilkada

dibaca : 40



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top