ikut bergabung

Ustad Kondang Abd Somad ‘Ceramahi’ Gubernur Sulsel


Berita

Ustad Kondang Abd Somad ‘Ceramahi’ Gubernur Sulsel

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Ustad Kondang, Abdul Somad memberikan ceramah agama di depan Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah, Kepala OPD lingkup Pemprov Sulsel dan masyarakat umum yang sempat hadir, Selasa (11/2/2020), di Baruga Kr Pattingalloang, Jalan Sungai Tangka.

Ceramah agama dimulai pukul 4.30 wita. Dalam ceramahnya, Ustad Abdul Somad banyak memberikan nasihat mengenai bagaimana perempuan menjalankan hidup sesuai syariat Islam.

Mulai dari bagaimana tata krama seorang perempuan dalam ajaran agama yang baik dan benar sesuai anjuran Nabi Muhammad Saw.

Baca Juga

Ustad lulusan Kairo Mesir ini mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih banyak atas kesempatan untuk berceramah langsung di hadapan Gubernur Sulsel.

Usai ceramah, Ustad Somad diajak sarapan pagi bersama di Rumah Jabatan Gubernur.

Nurdin mengaku sangat bersyukur dan senang bisa menjamu Ustad Abdul Somad sekaligus memberikan pencerahan kepada dirinya dan segenap pimpinan OPD dan masyarakat Sulsel pada umumnya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih banyak Pak Ustad atas kesempatan ini,” kata Nurdin Abdullah.

Pada kesempatan ini juga Gubernur Sulsel berharap do’a dari Ustad Abdul Somad agar bagaimana kepemimpinan dirinya berjalan sesuai amanah masyarakat Sulsel.

“Mohon doanya Ustad. Kalau pemimpinnya berkah Insyaallah daerahnya akan berkah juga,” tuturnya. (*)

Baca Juga :   Kemensos Lanjutkan Perlindungan Sosial untuk Masyarakat Terdampak Pandemi Melalui Program Bansos

dibaca : 39



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top