ikut bergabung

Sebelum Tinggalkan Sidrap, AKBP Budi Wahyono Titip Pesan Moril Pada Personil Mapolres Sidrap


Sulsel

Sebelum Tinggalkan Sidrap, AKBP Budi Wahyono Titip Pesan Moril Pada Personil Mapolres Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Sejumlah pesan-pesan moril disampaikan Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono,SH,SIK,MH, ketika pimpin apel dan pamitan ke Anggotanya.

Usai bergulirnya surat telagram Kapolri terkait mutasi sejumlah jabatan di lingkup Polri, dimana Kapolres Sidrap Akbp Budi Wahyono akan bergeser ke Kabupaten Takalar dengan jabatan yang sama, hari ini Budi berpamitan pada semua anggotanya, Selasa (11/2/2020) pagi tadi.

Dalam pesan morilnya, Budi Wahyono secara pribadi dan keluarga memohon maaf jikalau selama kebersamaan kurang lebih satu tahun dua bulan bersama personil Polres Sidrap ada salah atau khilaf.

Adapun pesan AKBP Budi Wahyono :

1. Tetap jalin silaturahmi dan kekompakan, program program yang baik tetap lanjutkan seperti *Panca Siap* yang selama ini sudah diaplikasikan.

2. Saya menitipkan mesjid Polres Sidrap untuk tetap dipelihara dan diperhatikan.

3. Dalam memimpin Polres Sidrap, dirinya menerapkan 3 semboyan Ki Hajar Dewantoro yaitu *Ing Ngarso Sung Tulodho, Ing Madya Mangun Karso, Tut Wuri Handayani* dan semua anggota bisa menerpakannya baik dalam rumah tangga, organisasi maupun pada diri sendiri.

4. Selama memimpin Polres Sidrap dirinya juga menerapkan dua prinsip yaitu *menyehatkan organisasi dan enviromental scanning* keduanya bisa diterapkan semua anggota, karena sejatinya kita ini adalah seorang pemimpin.

5. Sidrap dan Takalar tidak jauh, jadi kalau ada yang berkunjung di Takalar (rekreasi di tempat wisata TOPEJAWA) silahkan bersilaturahmi dan menemui saya. (Wan)

Baca Juga :   Maros Akan Boyong 400 Penggembira ke Porseni PGRI di Barru

dibaca : 34



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top