ikut bergabung

Buka Resmi Pemilihan Ana Dara Kallolo Soppeng, Ketua Dekranasda Nurjannah Kaswadi Berharap Hal Ini


Sulsel

Buka Resmi Pemilihan Ana Dara Kallolo Soppeng, Ketua Dekranasda Nurjannah Kaswadi Berharap Hal Ini

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Ketua Dekranasda, Ibu Hj. Nurjannah Razak, SE membuka Acara Pembekalan Peserta Pemilihan Ana Dara Kallolo Soppeng Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh IKALONG bekerjasama dengan Dekranasda Kabupaten Soppeng di Hotel Kayangan, Selasa 11 Februari 2020.

Didalam sambutannya, Hj Nurjannah Kaswadi menyambut baik dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya.

Kegiatan ini, dimana event seperti ini sudah menjadi kegiatan rutin dengan tujuan untuk menyeleksi putra/putri terbaik Kabupaten Soppeng untuk menjadi Duta Kabupaten Soppeng sekaligus sebagai sarana pengembangan potensi, bakat, kreativitas, dan kecerdasan bagi para generasi muda untuk menjadi figure yang dapat berperan dalam mempromosikan kekayaan seni, budaya dan pariwisata

Diakhir sambutannya, Beliau berharap melalui acara ini semua peserta dapat memiliki sikap disiplin dan tanggung jawab yang tinggi sehingga dapat membantu Pemerintah Daerah untuk mepromosikan budaya dan pariwisata yang ada di Kabupaten Soppeng.

Dan untuk Panitia dan dewan juri agar lebih objektif dalam memberikan penilaian sehingga dapat menghasilkan juara yg baik serta dapat membanggakan masyarakat Kabupaten Soppeng.

A. Aura Latifa, selaku Ketua Panitia pada acara ini, dalam laporannya menjelaskan bahwa tujuan diselenggarakannya acara ini yaitu untuk meningkatkan sumber daya manusia khususnya dibidang pariwisata, membentuk remaja yang berprestasi sehingga dapat membantu pemerintah daerah untuk mempromosikan seni dan budaya Kabupaten Soppeng.

Kegiatan ini juga, menjadi ajang penyaluran bakat, minat, kreatifitas dan kepribadian yang berahlak.

Baca Juga :   Tampil di Takalar Expo, Distan Pamerkan Sejumlah Komoditi Unggulan

Adapun Jumlah semua peserta yaitu Kallolo Soppeng sebanyak 15 orang dan Ana’Dara Soppeng sebanyak 36 orang. (Tono)

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top