ikut bergabung

Andi Sudirman Buka Kompetisi Futsal Bulan K3 Nasional


Berita

Andi Sudirman Buka Kompetisi Futsal Bulan K3 Nasional

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman, membuka secara resmi kompetisi Futsal Bulan K3 Nasional Tahun 2020, di Lapangan Goro Arena, Jalan Yusuf Dg Ngawing Makassar, Senin, (10/2/2020).

Kegiatan ini mengangkat tema Optimalisasi Kemandirian Masyarakat Berbudaya K3 pada Era Industri 4.0 Berbasis Teknologi informasi’.

Dalam sambutannya, Andi Sudirman mengatakan, futsal mengajarkan kita bagaimana bersifat profesional. Dimana, suatu pemerintahan bisa berkaca bagaimana pentingnya team work dibangun.

Baca Juga

“Dimana, kita bisa saling mengerti, saling mengisi kekurangan tim dan bagaimana cara mempraktekkan di lapangan karena target sasaran adalah mencetak gol. Dan tentunya ini bisa menjadi pelajaran buat kita,” ujar Andi Sudirman.

Selanjutnya, kata Andi Sudirman, adalah mengetahui tugas dan fungsinya masing-masing. Ini juga bisa menjadi pelajaran bagi pemerintahan, karena terkadang ada yang mengerjakan semuanya sehingga tidak dibangun pemerintahan secara baik.

“Intinya dalam kompetisi ini adalah bagaimana melewati lawan tanpa menyakiti hatinya,” ungkapnya, yang disambut tepuk tangan meriah dari peserta yang hadir.

Andi Sudirman berpesan untuk menjaga sportivitas, kekompakan, sehingga antara perusahaan dan pemerintahan yang berkompetisi bisa saling mengenal dan bersinergi.

“Bagaimana kerja sama dengan sistem manajemen bisa membantu kegiatan-kegiatan sosial pemerintahan, sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” terangnya. (*)

Baca Juga :   Peningkatan Pelayanan Keamanan, Bupati Sidrap Letakkan Batu Pertama Pembangunan 3 Kantor Polsubsektor

dibaca : 28



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top