ikut bergabung

Dituding KKN, Begini Jawaban Kades Kale Barembeng


Sulsel

Dituding KKN, Begini Jawaban Kades Kale Barembeng

 

UJUNGJARI, GOWA-Dituding KKN oleh sejumlah warga, Kades Kale Barembeng, H Saharuddin Daeng Nyonri akhirnya angkat bicara.

Kepala desa tiga periode tersebut melibatkan keluarga dekatnya mengatur jalannya pemerintahan desa Kale Barembeng.

Baca Juga

Saat dikonfirmasi soal pelibatan keluarga dekatnya (Anak, menantu dan sepupu) mengatur jalannya pemerintahan desa, H Saharuddin Nyonri membenarkan hal itu dan mengatakan bahwa itu bukanlah hal yang perlu diperdebatkan karena masyarakat Kale Barembeng sudah mengetahui keterlibatan keluarga dalam struktur desa.

“Alhamdulillah semua warga saya tau apa yang ada di kantor desa, cuma kenapa baru ada yang pertanyakan. 13 tahun lalu tidak ada yang mau jadi abdi di kantor desa, makanya saya rekrut keluarga dan tidak ada warga yang protes,” Kata H Saharuddin Nyonri via WhatsApp, Minggu (9/2/2020)

Bahkan menurut Kades Kale Barembeng, dirinya tidak mungkin menyingkirkan atau membuang orang yang sudah lama berdarah – darah bekerja sama, bahu membahu membangun desa dengan mengganti orang baru untuk bekerja sebagai abdi dikantor desa.

” Beginilah dunia, manusia kadang kala kurang senang meliat orang lain bahagia tapi manusia kadang kala senang melihat orang sengsara,” Pungkas H Nyonri. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Walikota Palopo Ikuti Peluncuran Online Single Submission Secara Virtual

dibaca : 37



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top