ikut bergabung

Selamat! Komunitas Street Car Auto Club (STC) Sidrap Resmi Dikukuhkan


Sulsel

Selamat! Komunitas Street Car Auto Club (STC) Sidrap Resmi Dikukuhkan

SIDRAP,UJUNGJARI.COM– Komunitas Street Car Auto Club (STC) Sidrap resmi dikukuhkan di Lapangan Andi Takko Kelurahan Tanrutedong Kecamatan Duapitue Kabupaten Sidrap, Jum’at (7/2/2020) malam.

Sungguh luar biasa, karena Club yang baru terbentuk dan dicetuskan bulan Januari kemarin oleh Ketua Street Car Auto Club Aris, mampu memiliki anggota sebanyak 82 orang pengendara atau pencinta otomotif yang ada diwilayah Kabupaten Sidrap.

Dikatakannya, Komunitas Street Car Auto Club ini terbentuk sejak tanggal 7 Januari dan malam ini kita bersyukur dapat diresmikan dan dikukuhkan.

“Semoga dengan pengukuhan komunitas ini, kedepannya semakin solid dengan sesama anggota komunitas lainnya, khususnya sesama anggota STC dan tentunya dapat bermanfaat kepada Masyarakat,”Harapnya.

Ucapan apresiasi atas STC Sidrap pun berdatangan dari beberapa komunitas pencinta otomotif, salah satunya dari Komunitas White Car Community (WCC) yang di Ketuai oleh Andi Surya atas pelaksanaan deklarasi Street Car Auto Club (STC) Sidrap.

“Selamat dan sukses atas terbentuknya kepengurusan Komunitas STC Sidrap ini, semoga kedepan semakin besar dan dikenal, dan tidak lupa kami mengucapkan terima kasih karena melalui deklarasi ini menjadi moment silaturahmi sesama Komunitas yang ada di Kabupaten Sidrap,”Ujarnya.

Terlihat dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua Dewan Pembina STC Sidrap, Muh.Yusuf DM, para Forkopimca Duapitue, Tokoh Masyarakat,H.Landadi dan Lsm Jimat Sidrap.

Hadir pula para Komunitas Club Mobil diantaranya Aulia Gerage, Long Speed, Honda Jazz Lovers, Cyber Speed dan Kindship Sidrap. (Irwan)

Baca Juga :   Aktivis Antikorupsi Sulsel Sorot Proyek Rehab Sekolah di Takalar

dibaca : 47



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top