ikut bergabung

Sekjen BPP Gapensi Pusat Doakan Bupati-Wabup Lebih Amanah Pimpin Kabupaten Sidrap


Sulsel

Sekjen BPP Gapensi Pusat Doakan Bupati-Wabup Lebih Amanah Pimpin Kabupaten Sidrap

MADINAH, UJUNGJARI.COM — Jelang Hari Jadi Kabupaten Sidrap Ke-676, Sekjen BPP Gapensi Pusat H. Andi Rukman N Karumpa yang juga sekaligus Wakil Ketua Umum Kadin Pusat menyampaikan ucapan dan mendoakan Kabupaten Sidrap langsung dari Masjid Nabawi Kota Madinah Arab Saudi.

Beliau mengucapkan selamat hari jadi Sidrap yang ke 676 dan mendoakan agar Sidrap menjadi daerah yang religius, aman, adil dan sejahtera

“Semoga di hari jadi kabupaten sidrap yang ke 676 nantinya Sidrap menjadi kabupaten yang maju, sukses dan aman serta mempunyai masyarakat yang sejahtera selalu dan bisa menjadi swasembada pangan, resopa temmangingi namalomo naletei pammase dewatae” ucap Rukman N Karumpa.

Beliau juga tak lupa mendoakan pasangan pemimpin Kabupaten Sidrap Bupati H Dollah Mando dan Wakil Bupati H Mahmud Yusuf agar menjadi pemimpin yang amanah dan dapat mensejahterahkan rakyatnya.

“Semoga dibawah kepemimpinan Bupati dan Wabup Sidrap kesejahtraan masyarakat sidrap lebih meningkat lagi,” harapnya.

H.Andi Rukman N Karumpa juga merupakan salahsatu Pengusaha sukses di Jakarta yang berasal dari Enrekang Sulawesi Selatan, kelahiran 20 September 1965.

Sekedar diketahui beliau juga mempunyai ajudan bernama Akbar Pera Baharuddin yang tentu kita kenal dengan video-video gokilny di Facebook. (Acang)

Baca Juga :   Pemkot Palopo Rapat Virtual Sosialisasi Area Intervensi Perencanaan dan Penganggaran APBD

dibaca : 70



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top