ikut bergabung

Kolaborasi Pemkab-Kadin Sidrap Gelar Event Fun Bike. Pendaftaran Gratis, Hadiahnya Sebanyak Ini


Sulsel

Kolaborasi Pemkab-Kadin Sidrap Gelar Event Fun Bike. Pendaftaran Gratis, Hadiahnya Sebanyak Ini

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Untuk menyemarakkan perayaan Hari Jadi Sidenreng Rappang (Sidrap) ke 676 dan 60 tahun Kabupaten Sidrap, pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) setempat akan menyelenggarakan sepeda santai.

Dalam kegiatan yang dikemas dalam Sidrap Fun Bike 2020 dan akan dilaksanakan pada 23 Februari 2020 mendatang ini, Kadin Sidrap bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (pemkab) didukung Polres dan Kodim 1420 Sidrap.

Ketua Panitia Sidrap Fun Bike 2020, Muhammad Fatwa Sahabu mengatakan, sepeda santai yang akan digelar pihaknya tersebut, terbuka untuk umum dan tidak dipungut kontribusi dari peserta alias gratis.

“Peserta akan menempuh rute perjalanan sejauh sepuluh kilometer. Start-finish di pelataran pusat jajanan kuliner Panker, Jalan Lanto Dg Pasewang Pangkajene Sidrap,” ujar Fatwa, Rabu malam (5/2/2020).

Disebutkannya, pihaknya juga menyediakan sejumlah undian doorprize bagi para peserta. “Hadiahnya berupa sepeda, kulkas, televisi, kipas angin, ricecoocer, dan sejumlah hadiah menarik lainnya,” terang Fatwa sesaat lalu.

Dia menambahkan, fun bike ini juga akan dimeriahkan dengan pementasan sejumlah artis lokal untuk menghibur para peserta nantinya. “Pokoknya, kegiatan ini pasti meriah. Ribuan peserta akan ikut dalam sepeda santai ini,” papar Fatwa.

Sementara, Ketua Kadin Sidrap, AM Yusuf Ruby mengatakan, kegiatan sepeda santai ini merupakan bagian dari program kerja Kadin.

“Kesehatan itu penting bagi pengusaha. Kalau kita sehat, akan memudahkan kita untuk berpikir cemerlang demi kemajuan usaha,” jelasnya.

Baca Juga :   Efisiensi Anggaran, Pemkab Takalar Kaji Skema Sewa Mobil Dinas 

Mantan Ketua Hipmi Kota Makassar ini menambahkan, fun bike atau sepeda santai ini salah satu kegiatan olahraga yang bisa menyehatkan tubuh. “Mudah-mudahan kegiatan ini sukses nantinya,” pinta Owner Hotel Grand Sidny itu. (Ady)

dibaca : 53



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top