ikut bergabung

H Muhammad Reses Sidang II di Dua Desa di Bone


Politik

H Muhammad Reses Sidang II di Dua Desa di Bone

BONE, UJUNGJARI.COM — Anggota DPRD Sulawesi Selatan, H Muhammad kembali menggelar reses masa sidang II Tahun Anggaran 2019/2020,  4-5 Februari 2020.

Politisi NasDem yang biasa disapa Mamad kembali menyerap aspirasi masyarakat melalui resesnya di dua titik.

Reses pertama dilaksanakan di desa Lappoase kecamatan Awangpone, kabupaten Bone yang dihadiri Kepala Desa, H. Syakur dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh wanita.

Dalam resesnya politisi NasDem tersebut mencatat beberapa aspirasi masyarakat diantaranya peningkatan pertanian seperti bantuan bibit padi, bantuan alat pertanian seperti hand traktor,
pembangunan jalan tani.

Reses titik kedua di desa Kajuara kecamatan Awangpone, Bone yang dihadiri aparat desa Kajuara, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda dan tokoh wanita.

Di daerah itu, ia mencatat aspirasi masyarakat diantaranya untuk peningkatan pertanian dan infrastruktur Desa seperti pengadaan bibit rumput laut, pengadaan bibit padi,
pembangunan irigasi persawahan, dan jalan tani.

Anggota Komisi B DPRD Sulsel ini akan memberi perhatian serius kepada masyarakat yang di dapilnya terkhusus para petani agar dapat menghasilkan volume panennya semakin meningkat dan dengan bertani bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.  (**)

Baca Juga :   Turut Prihatin, Ulfa Kunjungi Korban Banjir di Sulsel

dibaca : 57



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top