ikut bergabung

Fasilitas Olahraga Kodim 1420 Sidrap Dinikmati Masyarakat


Sulsel

Fasilitas Olahraga Kodim 1420 Sidrap Dinikmati Masyarakat

SIDRAP,UJUNGJARI COM–  Fasilitas Olahraga Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap yang dicetuskan oleh Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos sudah dinikmati oleh masyarakat.

Terbukti setiap sore hari masyarakat yang kebanyakan generasi muda dan juga orang tua datang berolahraga di Lapangan Olahraga Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Kamis (06/02/2020) sore.

Disela kegiatannya, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos mengatakan lapangan yang dulunya hanya lahan kosong, kami ubah menjadi sarana tempat olahraga berupa Volly, Takraw, tempat Pull Up dan Sit Up.

“Di lapangan ini kami juga menyiapkan sarana pendukung berupa honay yang sekarang ini sudah terpasang satu buah dan akan dibangun 7 buah lagi serta kamar mandi/toilet,”Ujarnya.

Dandim menambahkan, fasilitas yang kami bangun ini bukan hanya untuk Personel Kodim dan keluarganya saja, melainkan fasilitas ini juga diperuntukkan untuk masyarakat yang ingin berolahraga.

“Dengan adanya fasilitas ini, saya berharap dapat dimanfaatkan untuk membina cabang olah raga voly dan takraw yang memang sangat diminati masyarakat khususnya para generasi muda sehingga dapat terhindar dari hal-hal yang negatif, dan ini juga merupakan sarana Komsos Kodim dengan masyarakat sekitar asrama Kodim 1420 Sidrap “Pungkasnya. (Irwan)

Baca Juga :   Pemeran Pria Kasus Video Syur Anggota DPRD Terhindar Dari Status Tersangka

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top