ikut bergabung

Seleksi CASN Gowa Usai, 332 Peserta Tak Hadir 


Pelaksanaan seleksi CASN hari terakhir di Gowa Selasa kemarin.

Sulsel

Seleksi CASN Gowa Usai, 332 Peserta Tak Hadir 

GOWA, UJUNGJARI.COM — Pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar Calon Aparatur Sipil Negara (SKD CASN) lingkup Pemkab Gowa telah berakhir Selasa (4/2/2020) kemarin. Jumlah peserta yang ikut dihari terakhir sebanyak 945 orang.

Data yang diperoleh dari panitia seleksi CASN, jumlah peserta yang hadir mengikuti ujian SKD sebanyak 5.162 orang dari 5.494 jumlah total peserta keseluruhan. Sementara peserta yang tidak hadir sebanyak 332 orang.

“Hari pertama 1.380 orang hadir dan tidak hadir 120, hari kedua 1.390 hadir dan tidak hadir 110, hari ketiga 1.448 hadir dan 52 tidak hadir, sedangkan hari keempat 895 hadir dan tidak hadir 50 orang,” jelas Yefta Gracian, tim pelaksana CAT BKN.

Baca Juga

Selama empat hari pelaksanaan SKD seleksi CASN dibagi menjadi 19 sesi, dimana setiap sesi diikuti 300 peserta dan sesi terakhir tersisa 95 orang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Gowa Muh Basir mengaku jika pelaksanaan ujian SKD seleksi CASN kali ini berjalan aman, lancar tanpa hambatan.

“Alhamdulillah semuanya berjalan sesuai harapan. Meskipun ditemukan sedikit masalah mengenai adanya joki tapi hal itu berhasil digagalkan oleh panitia,” jelasnya.

Dirinya pun mengucapkan selamat kepada peserta yang berhasil lulus passing grade seleksi CASN kali ini dan menunggu hasil perangkingan untuk ikut tes selanjutnya yang diperkirakan Maret 2020 mendatang. (sari)

Baca Juga :   Puncak Peringatan DWP ke-23, Sekda Pinta Peran DWP Lebih Maksimal

dibaca : 37



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top