ikut bergabung

Asisten II Sittiara Ajak Peserta Musrenbang Panjatkan Doa untuk Almarhum Ahmad Khafrawi


Makassar

Asisten II Sittiara Ajak Peserta Musrenbang Panjatkan Doa untuk Almarhum Ahmad Khafrawi

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Makassar, Sittiara Kinnang mewakili Penjabat (Pj) Walikota Makassar, membuka secara resmi musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan Tamalanrea, di Hotel Dalton Sudiang, Makassar, Selasa (4/2/2020).

Mengawali sambutannya, Asisten II Sittiara menyampaikan permohonan maaf Pj Walikota Makassar, M Iqbal Suhaeb, karena tidak bisa hadir dalam acara musrenbang ini. Sebab bapak Walikota saat ini masih berada di Kota Palu.

“Sebelumnya, saya menyampaikan permohonan maaf dari bapak Walikota karena tidak bisa hadir dalam acara ini. Karena beliau sekarang masih berada di Palu, dalam rangka recovery bencana tsunami di Palu, Sulawesi Tengah. Oleh karenanya, saya diminta untuk mewakili beliau untuk membuka musrenbang ini,” kata Sittiara.

Sittiara berharap kegiatan musrenbang ini bisa berjalan tertib dan lancar, dan masyarakat betul-betul memanfaatkan forum ini dengan sebaik-baiknya. Sebab musrenbang ini merupakan wadah untuk menyalurkan aspirasi masyarakat.

“Sayangnya anggota dewan yang hadir hanya satu orang. Pak Abd Wahid saja yang hadir, beliau merangkap juga sebagai ketua LPM,” ketusnya.

Mengakhiri sambutannya, Sittiara mengajak seluruh peserta musrenbang untuk memanjatkan doa untuk almarhum Ahmad Khafrawi (Mantan Kadis Penataan Ruang) yang telah berpulang ke Rahmatullah, beberapa waktu lalu.

“Tabe bapak ibu seluruh peserta musrenbang. Sebelum kita memulai kegiatan, mariki semua memanjatkan doa untuk almarhum mantan Kadis Tata Ruang Ahmad Khafrawi,” ucap Sittiara.

Baca Juga :   Kejati Sulsel Amankan Terpidana Korupsi Proyek Jalan dan Jembatan Toraja Utara

Sementara itu Camat Tamalanrea H Kaharuddin Bakti menuturkan terima kasih kepada Asisten II mewakili bapak Walikota Makassar, atas kehadirannya membuka kegiatan ini.

“Terima kasih ibu Asisten, terima kasih atas kehadirannya membuka musrenbang kecamatan Tamalanrea,” kata H Kaharuddin Bakti.

Pada kesempatan itu, Camat H Kaharuddin Bakti menyampaikan beberapa usulan prioritas dari 8 kelurahan, baik usulan infrastruktur (fisik) maupun non fisik.

“Tabe ibu Asisten, semua usulan prioritas setiap kelurahan, kecamatan Tamalanrea, sudah lengkap semua untuk dibawah ke musrenbang tingkat Kota Makassar,” ujar Kaharuddin.

Hadir dalam kegiatan tersebut nara sumber dari beberapa perwakilan OPD, Danramil, Kapolsek Tamalanrea, Ketua FK LPM Kecamatan Tamalanrea, Sudirman ST, para Ketua LPM Kelurahan se Kecamatan Tamalanrea, Kader PKK, Karang Taruna, dan sejumlah tokoh masyarakat delegasi 8 kelurahan. (drw)

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top