ikut bergabung

Dua Anggota DPRD Sulsel Dilantik, Ini Pesan Gubernur Nurdin Abdullah


Berita

Dua Anggota DPRD Sulsel Dilantik, Ini Pesan Gubernur Nurdin Abdullah

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Dua anggota DPRD Sulsel dari Daerah Pemilihan (Dapil) II, masing-masing Risfayanti Muin dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Adam Muhammad dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dilantik dan diambil sumpahnya hari ini, Jumat (31/1/2020).

Pelantikan tersebut disaksikan langsung Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah di Ruang Sidang Paripurna, Kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumiharjo, Makassar.

Saat memberi sambutan usai proses pelantikan, Gubernur Nurdin Abdullah berharap anggota DPRD Sulsel yang baru terpilih itu bisa bekerja dengan baik untuk menjaga amanah yang diberikan masyarakat.

“Kita harus memahami kalau kita mendapatkan amanah dengan baik, makanya kita harus menjaga dengan baik pemberi amanah itu,” kata mantan Sekjen Apkasi Indonesia itu.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulsel mengajak seluruh anggota DPRD Sulsel agar bekerjasama dengan baik dalam mensukseskan program-program strategis Pemprov Sulsel tahun 2020.

“Mari kita rawat bersama dan mendukung program yang menjadi program prioritas kita,” lanjutnya.

Untuk diketahui, hadir pada acara pelantikan dua politisi tersebut, Ketua DPD PDIP Sulsel yang juga anggota DPR RI, Ridwan Andi Wittiri, Anggota DPR RI Fraksi PDIP Rasce Bandaso, anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Asikin Sultan.

Hadir juga pejabat lingkup Pemprov Sulsel, Sekda Pemprov Sulsel, Abdul Hayat Gani, Pjs Wali Kota Makassar, Muh. Iqbal Suhaeb dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel dan lingkup Pemkot Makassar. (*)

Baca Juga :   Iqbal Instruksikan Refocusing Anggaran Sikapi Covid-19

dibaca : 29



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top