ikut bergabung

Pejabat PUPR Takalar Ngaku Diperiksa Intensif APH


Sulsel

Pejabat PUPR Takalar Ngaku Diperiksa Intensif APH

TAKALAR, UJUNGJARI–Zumirrah Naba, salah satu pejabat Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Takalar yang memegang peranan penting dalam pengelolaan sejumlah proyek kini menjalani pemeriksaan intensif aparat Kejaksaan Tinggi Sulsel terkait kasus korupsi.

Zumirrah Naba bolak balik di Kejati Sulsel guna menjalani serangkaian pemeriksaan terhadap proyek yang ditanganinya, sepert proyek pemeliharaan jalan dan jembatan senilai Rp 2, 8 Miliar, proyek instalasi pembuangan air limbah (IPAL) 10 titik didaerah ini dan sejumlah proyek destinasi wisata yang gagal rampung diakhir tahun 2019 lalu.

” Saya lebih fokus pada pemeriksaan Kejati Sulsel, beberapa hari terakhir ini saya diperiksa tim penyidik kejati dengan berbagai macam kegiatan proyek,” Kata Zumirrah Naba, Rabu (29/1/2020)

Saat ini, Zumirrah Naba, selain sebagai Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR, dia juga diberi kepercayaan sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di sejumlah OPD, seperti OPD PUPR, OPD dinas parawisata pemuda olah raga, OPD dinas pertanian dan tanaman pangan. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Panitia Konferensi PWI Sidrap - Enrekang Jadwal Ulang Pemilihan Januari 2022

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top