ikut bergabung

Kodim 1420 Sidrap bersama Masyarakat Perbaiki Ruas Jalan Rusak


Sulsel

Kodim 1420 Sidrap bersama Masyarakat Perbaiki Ruas Jalan Rusak

SIDRAP,UJUNGJARI.COM–  Kemanunggalan TNI dengan Rakyat terus dilakukan, Hal tersebut dibuktikan kembali saat Personel Kodim 1420 Sidrap terlihat bersama Masyarakat bergotong-royong memperbaiki ruas jalan rusak di Desa Cenrana Kecamatan Pancalautang Kabupaten Sidrap, Rabu (29/01/2019) Siang.

Jalan rusak tersebut diakibatkan adanya beberapa ruas jalan yang tertimbun dan terkikis oleh air hujan yang merupakan fasilitas umum warga, sehingga menghambat akses perekonomian masyarakat antara Dusun Pakkasaloe dengan Dusun Bukkere Dusun Cendrana.

Saat ditemui, Sertu Ahmadi menyampaikan bahwa setelah melihat jalan tersebut dalam kondisi berlubang akibat tergerus air, saya mengajak warga untuk bergotong royong memperbaiki jalan tersebut agar dapat dilalui warga.

“Sehingga kami bersama-sama dengan masyarakat memperbaiki jalan dengan menggunakan alat seadanya secara bergotong-royong,”Terangnya.

Ditempat berbeda, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos mengatakan apa yang dilakukan Personel jajaran diwilayah seperti di Desa Cenrana tersebut, sudah merupakan tugas kami selaku aparat Teritorial yang selalu sigap dalam membantu masyarakat.

“Dengan bergotong-royong memperbaiki ruas jalan yang rusak, sehingga diharapkan akses tersebut dapat dilalui kembali oleh masyarakat dengan aman,”Pungkasnya. (Irwan)

Baca Juga :   Plt Gubernur Sulsel Target Habiskan Stok Vaksin Dalam Sepekan

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top