ikut bergabung

Wabup Sinjai Ajak Warga Makmurkan Masjid


Sulsel

Wabup Sinjai Ajak Warga Makmurkan Masjid

SINJAI, UJUNGJARI.COM — Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, SP,  MSP,  mengajak seluruh masyarakat Sinjai untuk memakmurkan Masjibbnd.

Hal ini disampaikan saat meresmikan Masjid Nurul Iman di BTN Bumi Tangka Mas Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (22/1/2020).

Menurutnya, Masjid adalah tempat beribadah sekaligus ajang memperkokoh silaturahmi antar warga dan memperkuat persaudaraan.

Dia juga menekankan pentingnya saling peduli antar sesama. “Tabe perhatikanki tetanggata, ajak ke Masjid, bantu jika dia butuh bantuan,” katanya.

Masjid yang dibangun oleh warga BTN Tangka Mas dan donatur utama  H Uci Abdul Hakim ini merupakan sarana ibadah yang ke 82 di Sinjai Utara.

Patut kita apresiasi kerja keras dan jiwa gotong royong warga serta peran donatur yang ikhlas menyumbangkan dananya untuk pembangunan Masjid ini,  sehingga dapat difungsikan.

Hadir dalam peresmian Masjid tersebut, Anggota DPRD Sinjai, Drs. H. Akmal, para Kepala OPD, Camat Sinjai Utara Hj. A. Hariyani Rasyid, tokoh Masyarakat H. Uci Abd. Hakim dan masyarakat setempat. (**)

Baca Juga :   Gowa Miliki Sapi 115 Ribu Ekor, Terbanyak di Dataran Tinggi

dibaca : 46



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top