ikut bergabung

Satu Personil Satu Kitab Suci, 900 Buku Terkumpul


Ratusan personil Polisi menyumbangkan satu kita suci.

Sulsel

Satu Personil Satu Kitab Suci, 900 Buku Terkumpul

GOWA, UJUNGJARI.COM — Ada hal unik dilakukan jajaran Polres Gowa dan ini merupakan kali pertama dilakukan. Satu Polisi satu kitab suci. Artinya para personil Polisi ini maaing-masing menyumbangkan satu kitab suci sesuai agama dan keyakinannya.

Kitab-kitab suci itupun telah dikumpulkan sejak usai apel pagi, Kamis (16/1/2020) lalu.

Kitab suci yang dikumpulkan dari kurang lebih 900-an personil Polres Gowa langsung terkumpul dalam sekejab usai apel pagi. Jadi bukan hanya kitab suci Alquran dari personil Muslim tapi juga kitab suci Injil dari kalangan Nasrani dan kitab suci Weda bagi agama Hindu.

Baca Juga

Disela pengumpulan kitab-kitab suci tersebut, Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa selaku Irup dalam apel tersebut menegaskan penyumbangan buku kitab suci ini diberlakukan kepada para personil hingga aparat ASN lingkup Polres Gowa.

” Tujuan kita mengumpulkan kitab suci ini untuk dibagikan kepada masyarakat. Ratusan kitab suci yang terkumpul ini akan disalurkan kepada masyarakat. Ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polres Gowa kepada masyarakat agar menjadi warga negara Indonesia yang berkualitas, beriman dan bertaqwa,” kata wakapolres.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola berharap agar penyerahan bantuan kitab suci yang berasal dari partisipasi para anggota Polri di Gowa ini menjadi satu komitmen hati dalam upaya memperbaiki cara hidup masyarakat dengan membaca dan merenungkan isi kitab suci sesuai keyakinan masing-masing.

Baca Juga :   Fahruddin Rangga Bagi-bagi Sembako di Sejumlah Desa di Takalar

” Semoga bantuan kitab-kitab suci ini bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari,” kata Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola. (sari)

dibaca : 42



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top