ikut bergabung

Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik, Personil Satlantas Polres Maros Teken Pakta Integritas


Penandatanganan pakta integritas seluruh personil Satlantas Polres Maros.

Sulsel

Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik, Personil Satlantas Polres Maros Teken Pakta Integritas

MAROS, UJUNGJARI.COM — Seluruh personil Satuan Lalulintas Polres Maros menandatangani pakta integritas. Penandatanganan pakta integritas ini bertempat di halaman mako Polres Maros, Rabu (15/1/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres Maros AKP Ameliah Normadiah dan dihadiri seluruh perwira dan bintara Satlantas Polres Maros.

Penandatanganan pakta integritas dilakukan sebagai bentuk komitmen dan tekad bersama mewujudkan peningkatan pelayanan terbaik dan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

“ Hal ini kita lakukan sebagai bentuk komitmen kita bersama untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta komitmen kita untuk kinerja lain yang harus kita patuhi dan hormati,” AKP Amaliah Normadiah.

Adapun penandatanganan pakta integritas ini ada dua jenis yakni berkaitan dengan pelayanan penerbitan SIM dan penegakan hukum dalam bidang lalulintas.

“ Kita buat ini sebagai wujud tekad kemauan kita bersama membangun kepercayaan (trust) pada masyarakat dan harus dijawab dengan kerja keras dan komitmen,” jelas Kasat Lantas.

Sebelum melakukan penandatanganan dengan seluruh personil, sehari sebelumnya seluruh Kasat Lantas  se Polda Sulsel secara lantang menyerukan ikrar yang tertulis dalam pakta integritas di depan Dirlantas Polda Sulsel terkait pelayanan terbaik ke masyarakat. (askari)

Baca Juga :   Wabup Gowa: DU Harus Layani Warga yang Luput dari Pendataan Penerima Bantuan

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top