ikut bergabung

Juara Vlog dan Narasi Sumringah Makan se Meja Bupati Gowa


Para pemenang lomba vlog dan lomba narasi usai menerima hadiah dan penghargaan dari Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan.

Sulsel

Juara Vlog dan Narasi Sumringah Makan se Meja Bupati Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Ada rasa bahagia dialami enam muda mudi selain menjadi pemenang lomba vlog dan menulis narasi tentang Gowa yang digelar Humas Kerjasama Setjab Gowa dalam rangkaian Hari Jadi Gowa ke 699 yang diperingati 17 November 2019 lalu.

Rasa bahagia itu tak lain karena keenamnya bisa makan malam se meja dengan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan. Makan malam yang dilaksanakan, Sabtu (11/1/2020) malam di rumah jabatan Bupati Gowa itu menurut mereka adalah kesempatan emas.

Seperti dikatakan Nurul Ramadhani, yang berhasil menyabet juara II lomba menulis narasi tentang Gowa mengaku sangat bahagia dan bangga bisa makan malam dan duduk se meja dengan bupati termuda di kawasan timur Indonesia ini.

” Ini kesempatan emas bagi saya bisa juara dan berada di rumah pak Bupati Gowa,” kata Nurul Ramadhani yang merupakan Duta Lingkungan Sulselbar 2019 dan mahasiswi jurusan Kessos UIN Makassar.

Hal senada disampaikan Sahrul Andrian yang meraih juara II  lomba vlog. Sahrul pun mengaku bahagian mendapat kesempatan duduk, bercerita, tertawa dan makan malam bersama dengan orang nomor satu di Kabupaten Gowa. 

“Terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya. Tentunya kesempatan ini sangat langkah, karena selain mendapatkan penghargaan atas karya yang telah saya buat, saya juga mendapat kesempatan langsung berbagi cerita dengan pak Bupati Gowa yang sangat memiliki ide-ide cemerlang untuk daerah Gowa ini,” urai Sharul.

Baca Juga :   Ziarah Makam Ince Langke Awali Kunjungan IAS di Selayar

Menurutnya, tema vlog yang diangkat bercerita tentang potensi wisata dan sejarah Kota Malino. 

“Saya mengangkat Kota Malino untuk memberikan informasi secara luas kepada masyarakat tentang Malino dan potensi daerah yang dimiliki Kota Bunga ini. Termasuk sejarah Malino yang kami anggap mulai tenggelam utamanya digenerasi saat ini,” akunya. 

Sementara itu Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan sendiri dengan hangat menyambut para pemenang lomba vlog dan narasi. Bupati Adnan pun mampu membangun suasana yang penuh keakraban bersama para pemenang. 

” Saya sebelumnya meminta maaf atas penundaan makan malam dan pemberian hadiah kepada pemenang. Akhir tahun kemarin ada banyak kegiatan yang harus saya selesaikan pasca mengikuti Lemhanas,” katanya di sela-sela pertemuan. 

Dengan penuh hangat bersama para pemenang, Bupati Adnan pun berbagi kisah tentang perjuagan yang dilakukan hingga bisa mendapat prestasi dan pencapaian seperti sekarang ini. Mulai dari saat pertama kali memilih terjun ke dunia politik dan terpilih sebagai anggota DPRD Sulsel hingga menjadi Bupati Gowa dan juga termuda di kawasan timur Indonesia. 

dibaca : 64

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top