ikut bergabung

Elevasi Waduk Bilibili Dibawah Normal, Wakapolres Gowa: Jangan Mudah Termakan Isu yang Meresahkan


Kondisi air waduk Bilibili saat ini. 

Sulsel

Elevasi Waduk Bilibili Dibawah Normal, Wakapolres Gowa: Jangan Mudah Termakan Isu yang Meresahkan

” Alhamdulillah titik air di pintu Dam Bilibili masih dibawah batas normal. Jadi kami imbau agar masyarakat tenang dan tidak mudah dengar issu-issu yang sengaja ingin meresahkan masyarakat. Mari kita senantiasa memohon doa kepada Yang Maha Kuasa baik warga masyarakat Gowa maupun warga Kota Makassar  semoga kita dijauhkan dari bencana, Aamiin,” kata Kompol Muh Fajri Mustafa.

Kompol Muh Fajri Mustafa juga mengatakan, sejauh ini pihaknya terus mengingatkan personil jaga di waduk untuk mengawasi secara berkesinambungan. Selain mengawasi dan menjaga kondisi waduk juga diminta untuk tidak memperbolehkan siapapun masyarakat umum yang mau masuk ke area ruang kontrol waduk.

Bahkan petugas jaga dari Kepolisian pun  menurut Wakapolres Gowa tidak diperkenankan untuk masuk ke ruang-ruang kantor dan menyentuh panel atau tombol yang berkaitan dengan peralatan elektronik dan sebagainya.

Baca Juga

“Dimohonkan kepada petugas Pam Dam agar tetap menjaga areal mulai dari depan kantor sampai ke ruang-ruang kontrol untuk tidak diakses atau dimasuki oleh oknum-oknum selaib petugas bendungan Bilibili. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya,” kata wakapolres. (sari)

Baca Juga :   Taudziyah Akbar Masigi Fest Hadirkan Da'i Nasional

dibaca : 62

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top