ikut bergabung

Turut Berduka Cita, Camat Biringkanaya Melayat ke Rumah Duka Tomas Sudiang


Makassar

Turut Berduka Cita, Camat Biringkanaya Melayat ke Rumah Duka Tomas Sudiang

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Innalillah Wainnailahi Rajiun. Mappa Dg Sampo, tokoh masyarakat (Tomas) kelurahan Sudiang kecamatan Biringkanaya, Makassar, telah berpulang ke rahamatullah.

Sebagai bentuk prihatin dan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Alm. Mappa Dg Sampo, Camat Biringkanaya, Dr H Andi Syahrum Makkuradde, SS, SE, MSi, melayat ke rumah duka di Lorong Cakar Jalan Perintis Kemerdekaan Km.19 Sudiang, Makassar, Jumat pagi tadi.

“Saya atas nama pribadi, keluarga, dan pemerintah kecamatan Biringkanaya turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum. Semoga khusnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ucap Camat Andi Syahrum.

Baca Juga

“Saya dengan almarhum sama seperti saudara. Orangnya baik, beliau adalah tokoh masyarakat yang patut ditauladani,” ujarnya.

Sementara H Hasanuddin, salah satu keluarga almarhum menuturkan terima kasih kepada Camat Biringkanaya atas kepedulian dan perhatiannya.

“Terima kasih pak Camat atas perhatiannya. Kehadiranta tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi kami keluarga almarhum,” ucap H Hasanuddin di rumah duka.

Menurutnya, Andi Syahrum adalah sosok Camat yang patut diacungi jempol dan ditauladani. Ia adalah Camat paling merakyat dan berdedikasi tinggi, disiplin, bijak dan punya kepedulian tinggi kepada masyarakat.

“Pak Andi Syahrum satu satunya Camat di Biringkanaya yang paling merakyat. Beliau sangat baik, perhatian dan bijak,” ucap H Hasanuddin.  (drw)

Baca Juga :   Kejar Target, Puskesmas Tamamaung Gelar Vaksinasi di Tempat Keramaian

dibaca : 51



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top