ikut bergabung

Sekcam Tallo Hadiri Musrenbang Kelurahan Rappojawa


Makassar

Sekcam Tallo Hadiri Musrenbang Kelurahan Rappojawa

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Pemerintah kelurahan Rappojawa kecamatan Tallo menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2020 di kantor Lurah Rappojawa, Jalan Regge No 65 Tallo, Jumat (10/1/2020).

Musrenbang kelurahan merupakan penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan secara fisik dan non fisik.

Musrenbang kelurahan Rappojawa dihadiri dan dibuka Sekretaris Camat Tallo, Benyamin B Turupadang, S.STP, M.Si, didampingi Lurah Rappojawa, Hj Jamila.

Baca Juga

Turut hadiri perwakilan tokoh masyarakat, RT/RW kelurahan Rappojawa, Binmas dan Babinsa kelurahan Rappojawa.

Sekcam Benyamin dalam sambutannya menyampaikan apa yang menjadi usulan di kelurahan Rappojawa bisa terakomodir dan terealiasi. Forum Musrenbang kelurahan ini dapat menjadi titik temu antara aspirasi masyarakat dengan kebijakan dan program pembangunan pemerintah yang mampu melahirkan output berkualitas dengan konsep “Simbiosis Mutualisme” (saling menguntungkan).

Namun ditegaskan juga tetap yang terpenting adalah adanya sinkronisasi dan sinergitas antar/inter program pembangunan yang nantinya mampu mengoptimalkan pemanfaatan potensi wilayah,” pungkasnya. (Rilis)

Baca Juga :   Gelar Rakor, Wabup Takalar Minta OPD Pacu 22 Program Unggulan

dibaca : 35



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top