ikut bergabung

Kapolres Soppeng Kunjungi Pesantren dan Berikan Bantuan Al – Quran


Sulsel

Kapolres Soppeng Kunjungi Pesantren dan Berikan Bantuan Al – Quran

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik, SH mengunjungi Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an Al – Imam Hasfh di jl. Pemuda Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jumat (10/1/2020) pukul 11.00 wita.

Dalam kunjungannya Kapolres Soppeng didampingi Kejari Soppeng Suwarno S.H M.H bersama Ketua Bhayangkari Ny. Yennie Puji, Kabag Sumda, Kbo Sat Binmas dan Pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng.

Selain silaturahmi kunjungan Kapolres Soppeng bersama Kejari juga dalam rangka memberikan sarana kontak berupa Al -Quran sebanyak 20 buah kepada santri serta bantuan pembangunan ponped berupa uang yang diserahkan secara simbolis kepada Kepala Pondok Pesantren.

Kapolres Soppeng mengungkapkan bahwa kegiatan ini guna memberikan pemahaman kepada adek – adek kita karna maraknya terjadi pelanggaran dan kasus kejahatan lainnya yang didominasi oleh pelajar atau anak dibawah umur.

Ia berharap dengan pemberian Al – Quran ini dapat dibaca dan berguna untuk menambah ilmu bagi adek santri kita,” ujarnya.

Puji Saputro juga berharap agar para Santri selalu mendoakan Polri khususnya Polres Soppeng dalam rangka melaksanakan Pengamanan tahapan Pilkada 2020 agar berjalan aman dan lancar,”tutupnya. (Tono)

Baca Juga :   Realisasikan P22, Desa Boddia Bagikan Alat Pertanian ke Masyarakat

dibaca : 31



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top