ikut bergabung

Hadiri Rakor NasDem di Takalar, Ini Yang Disampaikan Syaharuddin Alrif


Politik

Hadiri Rakor NasDem di Takalar, Ini Yang Disampaikan Syaharuddin Alrif

TAKALAR, UJUNGJARI.COM — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Takalar menggelar rapat konsolidasi struktural partai dalam rangka sosialisasi hasil kongres 2 partai NasDem sekaligus penguatan struktur partai di Otentik Cafe & Beauty Salon, Takalar, Sulsel (8/1/2020).

Acara tersebut di hadiri langsung Sekertaris DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif, ketua OKK Dpw NasDem Sulsel Andi Tobo Haeruddin, Legislator DPRD Sulsel fraksi Nasdem Capt. Hariadi.

Turut hadri ketua DPD partai Nasdem Takalar H. Achmad DG Se’Re S.Sos, Farksi Nasdem DPRD Takalar dan Pengurus DPD Partai NasDem takalar, Pengurus Cabang DPC se-Kabupaten Takalar serta sayap Partai NasDem Kabupaten Takalar.

Ketua DPD NasDem Takalar yang juga wakil bupati Takalar, Achmad Daeng Se’re menuturkan dengan diadakan acara tersebut diharapkan jajaran para pengurus partai punya semangat baru dengan adanya kepengurusan yang baru dan juga bisa merealisasikan target partai secara nasional menghadapi pemilu 2024.

“Hari ini kami menyelenggarakan konsolidasi partai,kami laporkan bahwa kepengurusan DPD partai Nasdem Takalar saat ini hampir rampung 80 % dan Insya Allah sebelum tanggal 15 januari 2020 kepengurusan DPD nasdem Takalar 100 % rampung. sebagai salah satu agenda partai yang harus kami laksanakan,” ungkap H.Dede sapaan akrab warga Takalar.

Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif yang juga sekertaris DPW Nasdem Sulawesi Selatan dalam sambutanya membuka rapat konsolidasi mengatakan konsolidasi ini untuk membangun dan membentuk infrastruktur partai dari tingkat DPD, DPC hingga DPRT.

Baca Juga :   Satu Tahun Polres Sidrap Persentasekan Kinerja Satuan Fungsi. Tiga Paling Menonjol

“Kita menargetkan susunan kepengurusan sampai ranting harus terbentuk,” ungkap Syahar. (Rls)

dibaca : 53



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top