ikut bergabung

Pimpin Rakor, Ini Yang Disampaikan Camat Biringkanaya Andi Syahrum


Makassar

Pimpin Rakor, Ini Yang Disampaikan Camat Biringkanaya Andi Syahrum

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Seperti biasanya, setiap Senin pagi, Camat Biringkanaya, Dr H Andi Syahrum, SS, SE, MSi, kembali memimpin rapat koordinasi (Rakor) dan evaluasi kinerja di Aula Kantor Kecamatan Biringkanaya, Jalan Tol Ir Sutami, Makassar, Senin (6/1/2019) pagi.

Rakor tersebut dihadiri Plt Sekcam, para Lurah, kepala seksi, kasubag, dan sejumlah ASN lingkup kecamatan Biringkanaya lainnya.

Dalam arahannya, Camat Andi Syahrum menyampaikan beberapa hal penting, salah satunya adalah soal optimalisasi tim posko siaga bencana dalam mengantisipasi dampak cuaca buruk yang terjadi beberapa hari ini.

Baca Juga

“Saya minta semua teman-teman lurah dan tim posko siaga bencana agar terus siaga, memantau dan memonitor perkembangan wilayah masing-masing. Apalagi saat ini cuaca cukup ekstrim, sehingga kita semua harus siaga. Jika terjadi musibah atau bencana di wilayah segera dilaporkan, dan kalau bisa langsung diatasi dengan cepat,” pesan Andi Syahrum.

Beberapa hari ini, lanjut Andi Syahrum, telah terjadi musibah akibat cuaca buruk di sejumlah titik di Biringkanaya, seperti pohon tumbang, banjir, dan beberapa musibah yang terdampak ke masyarakat.

“Semua potensi yang kita miliki harus dioptimalkan dalam mengantisipasi dampak cuaca buruk. Termasuk teman-teman satgas Drainase dan satgas Kebersihan, Satpol PP dan beberapa personil/staf kecamatan lainnya,” pungkasnya.

“Ya kita harus lakukan sesuatu jika terjadi bencana, minimal kita berikan pertolongan pertama kepada masyarakat yang terdampak cuaca buruk,” ketus Andi Syahrum.  (drw)

Baca Juga :   Camat Biringkanaya Optimis Juara di Festival RT-RW Caradde

dibaca : 33



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top