ikut bergabung

Camat Tamalanrea Puji Kinerja Kapolsek Kompol Syamsul Bahri


Makassar

Camat Tamalanrea Puji Kinerja Kapolsek Kompol Syamsul Bahri

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Hari ini Kapolsek Tamalanrea Kompol Syamsul Bahri resmi menduduki jabatan baru di Polda Sulsel. Ia dimutasi dan menjabat sebagai Kanit IV Subdit II Ditres Narkoba Polda Sulsel.

Sebagai mitra tiga pilar kecamatan Tamalanrea, Camat Tamalanrea H Kaharuddin Bakti pun memuji kinerja Kompol Syamsul Bahri.

Menurut H Kaharuddin, selama mengabdi 2 tahun 4 bulan di Tamalanrea, Kompol Syamul Bahri sukses menjaga dan mengawal kamtibmas di wilayah kecamatan Tamalanrea.

Berbagai persoalan hukum dan tindak kriminalitas yang terjadi di wilayah Tamalanrea mampu diatasinya.

Ia juga berhasil menekan potensi gangguan kamtibmas dengan berbagai langka-langka prefentif yang dilakukannya.

“Kita patut mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolsek Kompol Symasu Bahri. Kinerjanya cukup baik, beliau adalah sosok anggota Polri yang patut dibanggakan. Saya kenal baik beliau, orangnya disiplin dan berdedikasi tinggi. Sebagai mitra tiga pilar, tentu banyak suka duka yang kami alami, dalam menjalankan tugas di wilayah Tamalanrea,” kata Camat Tamalanrea H Kaharuddin Bakti dalam sambutannya pada acara syukuran dan pelepasan Kapolsek di Kawasan Kuliner Bendungan Bili-bili Kabupaten Gowa, Kamis (2/1/2020).

“Saya dan Kapolsek, serta Pak Danramil memiliki visi misi yang sama dalam menjaga dan mengawal wilayah kecamatan Tamalanrea. Dalam menjalankan tugas sehari-hari, kami saling mensupport. Memberi rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat Tamalanrea,” ujarnya.

Di akhir sambutannya, H Kaharuddin menuturkan terima kasih kepada Kompol Syamsul Bahri atas pengabdiannya selama ini di kecamatan Tamalanrea.

Baca Juga :   Judas Amir Hadiri Pleno Terbuka Penetapan DPT Palopo

“Terima kasih Pak Kapolsek, semoga amanah di tempat tugasnya yang baru. Selamat dan sukseski selalu,” ucap Kaharuddin. (drw)

dibaca : 47



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top