ikut bergabung

Dua Putra Terbaik Bulue Kompetitor Perebutan Kursi Kepala Desa


Sulsel

Dua Putra Terbaik Bulue Kompetitor Perebutan Kursi Kepala Desa

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Sebentar lagi masyarakat Desa Bulue Kecamatan Marioriawa akan mengadakan pesta demokrasi, yakni pemilihan kepala desa (Pilkades) yang dilaksanakan secara serentak pada 8 Januari 2020 mendatang.

Tahapan demi tahapan sudah dilewati dan sekarang memasuki tahap penyampaian visi misi dari bakal calon menjadi calon kepala desa (kades).

Penyampaian visi misi dari calon kades inipun digelar secara serentak pada hari ini, Senin (30/12/2019) siang tadi.

Baca Juga

Dua Calon kepala desa Bulue Periode 2020-2026 Yakni Ambo Tang nomor urut 1 dan Abdul Majid yang merupakan Patahana bernomor urut 2 menyampaikan Visi di hadapan masyarakat Bulue di lapangan sepak bola Latemmupage Galungkalunge desa Bulue berlangsung hikmat.

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Bulue Kecamatan Marioriawa Hasanuddin SE mengingatkan kepada calon kepala desa Bulue untuk patuh terhadap aturan yang ada, menurutnya BPD merupakan Pengawas dalam Pilkades tidak akan pilih kasih siapapun yang melanggar maka kami akan proses sesuai dengan peraturan ujar Hasanuddin.

Ditempat yang sama H.Arifuddin yang mewakili Camat Marioriawa dalam sambutannya berharap kepada warga Desa Bulue supaya tetap menjaga silaturahmi.

Hal yang sama disampaikan Kadis BPMDES kabupaten Soppeng yang diwakili oleh sekretaris BPMdes Kabupaten Soppeng Andi Qistin Mengantakan bahwa dalam pesta demokrasi Pasti ada kalah dan ada menang untuk saya berharap nantinya tidak terpilih supaya dapat menerima dengan legowo dan kembali bersatu demi Bulue Kedepan. (Tono)

Baca Juga :   Lewat SOA, Kelompok Ternak Telaga Lojonga Terima Bantuan Bibit Ikan Air Tawar

dibaca : 42



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top