ikut bergabung

Nurdin Abdullah Tinjau Progres Pembangunan Rs Hasri Ainun Habibie


Sulsel

Nurdin Abdullah Tinjau Progres Pembangunan Rs Hasri Ainun Habibie

PAREPARE, UJUNGJARI.COM — Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) melakukan perjalanan lewat laut dari Kota Makassar menuju Kota Parepare, perjalanan lewat laut ini dilakukan Gubernur sulsel Nurdin Abdullah meninjau masyarakat pesisir di sejumlah pulau hingga mengecek progres pembangunan Rumah Sakit Habibie-Ainun di Kota Parepare.

Nurdin Abdullah bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompida) memulai perjalanan laut menggunakan jetski dari Dermaga Dit Polairud Polda Sulsel, Makassar, Sabtu (28/12/2019).

Kegiatan dilakukan NA bagian dari olahraga sambil silaturahmi dengan warga di pulau  terhadap masyarakat pesisir dan tour Jetski Makassar-Parepare.

Turut dalam rombongan mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, Kapolda Sulsel Irjen Mas Guntur Laupe.

Jetski yang dikendarai para Forkompida dikawal 1 kapal boat dan 2 kapal pemandu teknikal karet menyusuri pesisir Kota Makassar, Kabupaten Maros, Kabupaten Pangkajene Kepulauan, Kabupaten Barru, Kota Parepare.

Rumah Sakit dr.Hasri Ainun Habibie salasatu rumah sakit regional setelah rs.wahidin makassar yang bisa menjadi rs. Rujukan diwilayah ajatappareng meliputi beberapa kabupaten kota yang ada disekitar kota parepare itu sendiri dan letak lokasi rumah sakit ini memiliki tiga demensi, yakni. laut, gunung, dan sungai.

Hingga candaan Gubernur NA berinama Rumah sehat, menurutnya. “Kita sambil olahraga dan silaturahmi dengan teman teman di pulau. Parepare ini luar biasa melihat laut, gunung, dan sungai itu luar biasa begitu indah sudah dapat menghilangkan penyakit juga sudah tidak perlu lagi ke makassar dan menjadi distinasi wasatawan. Tahun 2020 ada 20 juta wisatawan akan masuk jangan sampai kita ketinggalan”.

Baca Juga :   Videonya Dijambret Viral, Pengusaha Asal Jakarta Bantu Kakek Makmur di Baubau

Meninjau progres pembangunan Rumah Sakit Regional dr Hasri Ainun Habibie (HAH) di Parepare. NA menargetkan pembangunan selesai awal Januari 2020 namun masih saja ada kendala.

“Tidak ada masalah. Ini sudah bagus. Kan masih ada kesempatan 50 hari lagi untuk penyelesaiannya. Insyaallah selesai awal Januari,” kata Nurdin, Sabtu (28/12/2019). (Mukhtar)

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top