ikut bergabung

Atlet Tinju Takalar Siap Mengadu Untung di Daerah Lain


Sulsel

Atlet Tinju Takalar Siap Mengadu Untung di Daerah Lain

 

UJUNGJARI, TAKALAR-Sry Rahayu, salah satu alet tinju terbaik asal sasana Lipang Bajeng Takalar peraih medali emas Porda Sulsel 2019 lalu mulai meradang lantaran hidupnya diluar arena tinju tidak diperhatikan oleh pemkab Takalar dan berencana akan meninggalkan Bumi Panrannuangku untuk mengadu untung didaerah lain.

” Rencana hengkangnya Sry Rahayu keluar daerah karna pemkab Takalar tidak memberi apresiasi terhadap dirinya sang atlet padahal yang bersangkutan kerap mengharumkan nama Takalar disetiap event tinju,” Kata Drs I Wayan S Nata, pelatih tinju sasana Lipang Bajeng, Kamis (26/12/2019).

Ditempat terpisah, Makmur Mustakim pembina atlet tinju diKabupaten Takalar saat dimintai tanggapannya sekaitan rencana hengkangnya Sry Rahayu untuk mengadu nasib didaerah lain, cukup disayangkannya dan mengatakan pihaknya juga tidak bisa berbuat banyak untuk membantu perjalanan karier Sry Rahayu karena terbatasnya sejumlah pendukung, baik finansial maupun aspek lainnya.

” Apa boleh buat, kalau Sry Rahayu yang pernah meraih medali emas Porda SulSel harus meninggalkan Takalar dan mencoba peruntungan hidup yang lebih baik didaerah lain, karena pemkab Takalar yang pernah menjanji akan mempekerjakan atlet berprestasi tidak pernah direalisasikan,” Jelas Makmur Mustakim.

Mengemukanya rencana Sry Rahayu melanjutkan karier tinjunya didaerah lain mulai mendapat respon dari beberapa Kabupaten Kota diantaranya pemkab Maros, Pemkot Makasar dan Pemprov Ternate.

” Sudah ada beberpa daerah yang siap melamar dan membesarkan karier Sry Rahayu, namun Kami belum iyakan, sebelum nasib Sry Rahayu jelas, apakah dapat dipekerjakan diluar ring tinju,” Ungkap I Wayan S Nata. (Ari Irawan).

Baca Juga :   Bupati Barru Terima Peserta Gerak Jalan Siswa SD-SMP

dibaca : 48



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top