ikut bergabung

Perayaan Natal di Bulukumba Aman 


Karo Ops Polda Sulsel Kombes Pol Joni Triharto bersama Dir Intel Kam Polda Sulsel Kombes Pol Witnu Urip Laksana didampingi Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan dan Forkopimda Bulukumba usai menghadiri perayaan natal.

Sulsel

Perayaan Natal di Bulukumba Aman 

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Karo Ops Polda Sulsel Kombes Pol Joni Triharto bersama Dir Intel Kam Polda Sulsel Kombes Pol Witnu Urip Laksana didampingi Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto dan Ketua MUI Bulukumba KH Chamiruddin mengunjungi Gereja Toraja Bulukumba di Jl S Majidi No 15 Kelurahan Loka, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba untuk menghadiri perayaan ibadah natal, Rabu (25/12/2019).

Selain menghadiri perayaan natal, kunjungan petinggi Polda ini juga  dalam rangka menjamin keamanan perayaan hari besar umat Nasrani tersebut dan hingga malam ini kondisi di Bulukumba aman lancar dan damai.

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan mengatakan pihaknya menjamin keamanan dan kelancaran perayaan natal dan tahun baru di Bulukumba dengan harapan Bulukumba senantiasa kondusif.

Disela kunjungan itu, Kapolres AKBP Syamsu Niang mengimbau kepada masyarakat di sekitar tempat perayaan natal agar turut berperan aktif dalam menciptakan suasana yang kondusif.

“Peran serta masyarakat tentu diperlukan, Polri bersinergi dengan TNI dan elemen masyarakat yang lain akan menciptakan suasana kamtibmas di wilayah hukum Polres Bulukumba,” tegas kapolres. (amin)

Baca Juga :   Ketua DPRD dan Kapolres Dampingi Wabup Tinjau Ujian Luring SD di Tator

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top