ikut bergabung

Usai Cek Pos PAM Nataru, Giliran Warga Ini Disantuni Kapolres Sidrap


Sulsel

Usai Cek Pos PAM Nataru, Giliran Warga Ini Disantuni Kapolres Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Di Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), sosok AKBP Budi Wahyono, sangat dikenal dekat dan peduli dengan masyarakat, khususnya para kaum Dhuafa dan Disabilitas.

Seperti yang diperlihatkan Selasa (24/12/2019) siang tadi, mendatangi warganya yang kurang beruntung ekonominya.

Kapolres Sidrap beserta rombongan PJU Polres Sidrap mengunjungi rumah dan memberikan bantuan tali asih kepada Muhammadong di Kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap, Selasa (24/12/2019).

Budi datang bersama jajarannya usai melakukan pemantauan dan Pengecekan sejumlah Pos Pam Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono SH, S.IK, MH menyempatkan diri untuk mendatangi rumah seorang warga setelah menerima informasi yang dikabarkan warga tersebut membutuhkan uluran tangan.

Beliau mendatangi dan melihat langsung rumah seorang laki-laki atas nama Muhammadong dan memberikan bantuan berupa tali asih kepada warga tersebut.

Pria paru baya telah itu menerima bantuan dari masyarakat sekitar rumahnya dengan di bangunkan rumah untuk di tempati bersama seorang anak laki-lakinya.

“Beginilah yang harus dilakukan kepada sesama saling membantu, saling memperhatikan, dan saling berbagi kebaikan satu sama lain” ujar Kapolres Sidrap.

Selain itu salah seorang warga saat dikonfirmasi yang menurut informasi beliau adalah salah satu pencetus untuk mengajak warga untuk memberikan bantuan kepada Muhammadong.

Beliau mengatakan, “baru kali ini ada yang memperhatikan kami untuk memberikan bantuan kepada sesama, khususnya bapak dan ibu polisi terima kasih banyak atas bantuannya khususnya Kapolsek Baranti beliau telah membantu kami memberikan bantuan material untuk pembangunan rumah yang telah selesai kami bangun ini” ujarnya sambil menunjuk rumah yang telah di bangun untuk Muhammadong. (Irwan)

Baca Juga :   154 Peserta STQH XXVIII Bersaing di Empat Cabang Lomba

dibaca : 28



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top