ikut bergabung

Tomas Taccorong Jatuh Hati ke Askar HL


Politik

Tomas Taccorong Jatuh Hati ke Askar HL

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Bakal calon Bupati Kabupaten Bulukumba H Askar HL terus mendapat dukungan.

Jelang Pilkada Bulukumba 2020, beberapa tokoh masyarakat menyatakan sikap politik kepada Ketua DPC PPP Bulukumba tersebut.

Tokoh masyarakat di Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang, Mardin, salah satunya. Dia pada Pilkada 2020 menjatuhkan pilihan kepada H Askar HL.

Menurutnya, Askar HL sosok pemimpin yang dapat dipercaya. Sehingga Askar HL bagi Mardin diharap dapat menjalankan program yang berguna bagi masyarakat kecil.

“Saya pribadi sudah sering dijanji saat kampanye. Tapi sekarang saya yakin Pak Aji tidak seperti itu, dan memang karakter beliau sederhana dan merakyat,” kata Mardin yang disambut teriakan Andalanta oleh masyarakat, Minggu (22/12/2019) malam.

Mardin mewakili warga menitipkan harapan khusus kepada Askar HL. Jika tepilih, Mardin meminta Askar HL memuluskan jalan di wilayahnya.

“Saya secara pribadi dan mungkin warga di sini meminta agar jalan di depan pekuburan dimuluskan, itu saja harapan utama kami,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, pada Pilkada 2015 lalu Mardin beda haluan dengan Askar HL.

Sementara itu Askar HL mengaku kaget dengan dukungan warga dan tokoh masyarakat di Taccorong. Dia pun memohon doa restu agar diberi kepercayaan memimpin Bulukumba.

Tentang harapan warga setempat, Dia siap menjalankan amanah. “Terus terang saya kaget mendapat dukungan di sini. Insya Allah kita sama-sama membangun Bulukumba secara adil dan merata,” tegas Askar HL.

Baca Juga :   Seperti Ini Strategi RL Maksimalkan Penyerapan Aspirasi Masyarakat

Sebelumnya Askar HL juga mendapat dukungan tokoh di Desa Swatani dan Kota Bulukumba. (amin)

dibaca : 30



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top