ikut bergabung

Syamsuddin Alimsyah Siap Ikuti Uji Kompetensi di Golkar


Politik

Syamsuddin Alimsyah Siap Ikuti Uji Kompetensi di Golkar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Partai Golkar akan menggelar uji kompetensi terhadap para Bakal Calon Bupati Bulukumba yang mendaftar melalui partai berlambang pohon beringin tersebut, agenda akan dilaksanakan pada Selasa 24 Desember 2019, di Hotel Singgasana.

Kak Syam selaku Bakal Calon Bupati Bulukumba telah mendapat undangan resmi dari Golkar untuk tampil memaparkan visi misinya dalam uji kompetensi tersebut. Kak Syam menegaskan siap hadir.

Menurut informasi, dari 21 Kandidat bakal bakal calon yang mendaftar di Golkar, kini yang masih tertahan sisa 6 orang kandidat masing masing Risman Pasigai, Andi Hamsah Pangky, Syamsuddin Alimsyah, Jamal Syamsir, Andi Muhtar dan Tomi Satria Yulianto.

Syamsuddin Alimsyah menjadi satu satunya bakal calon yang berlatar belakang aktivis NGO yang bergerak dalam isu anti korupsi dan pelayanan publik.

Sebagai Bakal Calon Bupati Bulukumba dengan latar belakang tokoh nasional antikorupsi, visi misi Kak Syam menekankan sikap inovasi yakni menjadikan Kabupaten Bulukumba sebagai pusat kawasan terpadu di selatan-selatan yang inovatif, kompetitif, sejahtera, dan berbudaya.

Dalam bidang kesehatan, suami Andi Mariattang Anggota DPR RI 2014-2019 dan pengurus DPP PPP ini berkomitmen menjadikan RSUD Bulukumba sebagai pusat rujukan regional kawasan, khususnya kawasan selatan-selatan dengan standar internasional

Kak Syam akan memastikan ketersediaan dokter ahli secara full time, fasilitas medis berstandar, dan pelayanan paramedis dengan kualifikasi standar pelayanan maksimal, paling penting juga akan membangun rumah sakit tipe D sebagai penyangga di tiga wilayah yakni Bulukumba bagian barat, tengah, dan timur, termasuk juga akan memastikan pelayanan home care untuk keluarga tidak mampu.

Baca Juga :   Legislator Cantik Senayan Sebut Fatma Perempuan Cerdas dan Mandiri

Khusus dalam bidang pelayanan publik, pendiri KOPEL Indonesia ini berkomitmen mewujudkan inovasi pelayanan publik berbasis smart city.

Memastikan akses internet menjangkau setiap desa agar pelayanan publik menjadi terintegrasi, melakukan inovasi three ini one, yakni pelayanan identitas secara gratis, setiap anak yang lahir akan akan mendapatkan kartu anak, akte lahir.

Begitupula perubahan KK yang akan diterima paling lambat sepuluh hari setelah lahir dan akan diantarkan langsung ke rumah tanpa dipungut biaya.

Kak Syam memang dikenal sebagai pejuang pelayanan, ia telah mendampingi berbagai daerah di Indonesia dalam hal memajukan pelayanan publik, diantaranya NTT, Minahasa Utara, Waktobi, Kabupaten Bogor dan lain-lain.

dibaca : 93

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top