ikut bergabung

Sah, Akhmad Rivandi Ketua KNPI Bulukumba


Sulsel

Sah, Akhmad Rivandi Ketua KNPI Bulukumba

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Akhirnya Akhmad Rivandi sah menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bulukumba, setelah mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari DPD I KNPI Sulawesi Selatan (Sulsel).

SK tersebut dikeluarkan sejak tanggal 13 Desember 2019, dengan Nomor: KEP. 008/KNPI-SULSEL/XII/2019.

Surat Keputusan itu ditandatangani langsung oleh Ketua DPD I Sulsel, Muhammad Natsir dan Sekretarisnya, Andi Suratman Batara.

“Hari ini, kami melakukan konferensi pers dengan tujuan agar informasi ini sampai ke publik. Jika kami telah mendapatkan SK dari DPD I KNPI Sulsel,” tegas Akhmad Rivandi.

Dengan adanya SK yang diterima, kata Akhmad Rivandi, pihaknya akan bergerak cepat untuk melakukan persiapan pelantikan dan menyusun program kerja dan mendukung penuh serta mensukseskan pelaksanaan rapat pimpinan daerah (Rapimda) dan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Sulsel yang akan berlangsung pada tanggal 26-27 Desember 2019.

“Kami segera melakukan persiapan untuk pelantikan dan menyusun program kerja yang tentunya akan kami sinkronkan dengan apa terterah pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) pemerintah kabupaten (Pemkab) Bulukumba,” katanya. (Amin)

Baca Juga :   Wakapolres Takalar Pimpin Apel Siaga Cegah Gangguan Kamtibmas Pasca Pilkades

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top