ikut bergabung

Diskusi Bareng Cara Polres Sidrap dan Pengurus PWI Tingkatkan Sinerjitas


Sulsel

Diskusi Bareng Cara Polres Sidrap dan Pengurus PWI Tingkatkan Sinerjitas

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Polres Sidrap dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidrap-Enrekang menggelar pertemuan, Senin, (23/12/2019).

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang pertemuan Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe Nomor 1, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritenggae.

Dalam pertemuan itu dihadiri Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, Kabag Ops Polres Sidrap, Kompol Soma, Paur Humas Polres, Aiptu H Huser R, serta anggota tim medsos Polres Sidrap.

Sementara dari pihak pengurus PWI Sidrap-Enrekang di hadiri Ketua Edi Basri, Sekretaris, Marno Pawessai, Bendahara, Bahri Laiya dan sejumlah pengurus lainnya.

Dalam agenda itu, mereka membahas terkait sinergitas Polres dan PWI Sidrap-Enrekang, utamanya dalam membangun komunikasi antara kedua lembaga itu.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono mengucapkan terimakasih atas kehadiran pengurus dan anggota PWI Sidrap-Enrekang.

Dia juga mengucapkan terimakasih atas sinergitas rekan-rekan jurnalis selama ini yang membantu pemberitaan Polres Sidrap dalam berbagai giat-giat.

“Saya ucapkan terimakasih yang selama ini sudah banyak sekali membantu kegiatan kepolisian sehingga bisa terespos kepada masyarakat dengan baik,” katanya.

Sementara, Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Edi Basri mengatakan, siap membantu aparat kemanan baik dari TNI-Polri dalam menjaga suasana kondusif.

“Kami siap membantu Polri dan TNI, utamanya dalam pemberitaan-pemberitaan yang mengangkat nama baik institusi, serta selalu mengedepankan sinergitas yang selama ini terbangun dengan baik,” tandasnya. (Irwan)

Baca Juga :   Asisten Ekbangkes Buka Sosialisasi Pembentukan Sekolah Siaga Kependudukan

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top