ikut bergabung

Amirullah Nur akan Temui Warga di 14 Kecamatan


Politik

Amirullah Nur akan Temui Warga di 14 Kecamatan

MAROS, UJUNGJARI.COM — Bakal calon bupati Maros, Amirullah Nur, bakal turun langsung ke 14 Kecamatan di Maros. Rencananya, Amirullah akan menyisir 103 desa dan kelurahan pada Januari 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Amirullah Nur, saat ngopi bareng di salah satu warkop di Maros, Sabtu (21/12/2019).

“InsyaAllah saya mulai turun menemui masyarakat Januari mendatang, ke 14 kecamatan dan 103 desa dan kelurahan yang ada di Maros,” kata Amirullah Nur.

Ketua DPC Partai Demokrat Maros ini menambahkan, rencananya turun ke masyarakat untuk sosialisasi, serta mendengar langsung aspirasi masyarakat.

Selain itu, sebelum dirinya turun ke masyarakat saat ini timnya juga telah melakukan sosialisasi di daerah perkotaan. Tim ini terdiri dari 3 perempuan yang memakai kaos putih bertuliskan energi Maros 2020 yang merupakan tagline Amirullah.

“Tim ini sementara menyasar warkop-warkop dan daerah perkotaan. Mereka membawa brosur yang berisi data profil saya, tujuannya tentu agar masyarakat tahu dan kenal dengan saya,” bebernya.

Amirullah menambahkan. peningkatan sumber daya manusia (SDM), merupakan hal urgent yang perlu diperhatikan bagi pemimpin Maros.

“Kualitas SDM tentunya sangat penting, dan itu juga berkaitan dengan lapangan kerja. Makanya pemerintah harus memfasilitasi itu,” ujarnya.

Mantan anggota DPRD Maros itu menambahkan, ia juga tengah menggencarkan sosialisasi ke masyarakat. Termasuk memasang alat peraga sosialisasi di sejumlah titik di Maros.

Baca Juga :   Gelar Sosialisasi Pemilu, KPU Takalar Sasar Ormas dan Organisasi Mahasiswa

Sekadar diketahui, Partai Demokrat saat ini mengontrol satu kursi di DPRD Maros. Untuk mengusung calon sendiri, Demokrat masih membutuhkan tambahan enam kursi.

Sebelumnya Amirullah Nur telah mendaftar ke sejumlah parpol, seperti Golkar, PPP, PKS dan partai lainnya. (Ari)

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top