ikut bergabung

Sungguminasa Satu Jalur Mulai Disosialisasikan


Kondisi arus lalulintas di Jl KH Wahid Hasyim, Sungguminasa Jumat pukul 08.30 Wita awal dilakukannya ujicoba satu arah.

Sulsel

Sungguminasa Satu Jalur Mulai Disosialisasikan

” Tuh bu mulaimi macet di poros Wahid Hasyim…lihat maki jalannya kendaraan lambat sebab di pertigaan bundaran Bank Sulsel ada jalur satu arah di Jl Habibu Kulle depan kantor Pegadaian. Kalau yang kemarin terbaliki satu arahnya,” kata Riswan Dg Tutu, salah satu pengendara motor.

Di jalur lain ada juga pengendara motor mendebati petugas Dishub di Jl Basoi Dg Bunga lantaran Jl Masjid Raya satu jalur sehingga untuk sampai ke rumahx di sisi kiri Masjid Agung Syekh Yusuf pengendara motor itu dilarang melawan arah sementara sebelumnya jalurnya terpakai dua jalur.

Terkait keluhan awal pengguna jalan ini, Kabid Lalulintas Dishub Gowa Muh Rizal Peter mengatakan, semoga setelah rambu-rambu kelengkapan satu arah selesai tidak ada lagi keluhan akan kemacetan.

” Memang hari ini tentu akan ada keluhan sebab warga baru tau dan harus mengikuti petunjuk para petugas Dishub dan Polantas yang ada di pinggir jalan mengarahkan. Makanya sambil kita bagikan brosur SSA kita juga menunggu selesainya rambu-rambu SSA dan akan segera kita pasang nanti,” kata Rizal lagi. (sari)

Baca Juga :   Bupati Barru Lepas 187 CJH Reguler

dibaca : 96

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top