ikut bergabung

Pemkab Takalar Janji Kembalikan Sejumlah ASN Non Job


Sulsel

Pemkab Takalar Janji Kembalikan Sejumlah ASN Non Job

 

UJUNGJARI, TAKALAR-Pemerintah Kabupaten Takalar melalui badan pengembangan kepegawaian sumber daya manusia (BPKSDM) berjanji akan mengembalikan sejumlah ASN yang dinon job beberapa waktu lalu.

Pengembalian ASN untuk kembali mendapatkan jabatan yang setara dengan jabatan yang ditinggalkannya berdasarkan rekomendasi KASN yang telah melakukan pengawasan.

” ASN yang dinonjobkan, itu akan dikembalikan sambil berkonsultasi dngan pihak komisi ASN menyangkut hal hal tehnis dalam jabatan yang lowong,” Kata Kepala BPKSDM Takalar, Rahmansyah Lantara, Rabu (18/12/2019).

Selain itu menurut, Kepala BPKSDM Takalar pengembalian ASN untuk kembali mendapatkan jabatan setara juga menunggu hasil pemetaan pejabat yang akan memasuki batas pensiun diTahun 2020 mendatang.

” Sambil menunggu hasil konsultasi dengan KASN perihal pengembalian pejabat nonjob, kami juga tengah memetakan beberapa ASN yang akan memasuki masa pensiun ditahun mendatang,” Jelas Rahmansyah Lantara

Beberapa pejabat non job yang dijanji akan dikembalikan kejabatan setara jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama, yakni H Saripuddin Tangnga mantan Asisten pemkab Takalar, Asdar Siala mantan Kasatpol – PP dan H Asrullah Syam mantan kepala dinas pemuda dan olah raga. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Malam ini, JQH Sulsel Hadirkan Qari Asal Mesir

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top