ikut bergabung

Dokter Fadli Ananda Bagi Waktu untuk Karier, Bisnis, Keluarga, dan Hobi


Politik

Dokter Fadli Ananda Bagi Waktu untuk Karier, Bisnis, Keluarga, dan Hobi

 

MAKASSAR, UJUNGJARI – Jadwal Dokter Fadli Ananda semakin padat. Apalagi, semenjak menjadi salah satu bakal calon wali kota yang akan bertarung di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020 mendatang.

“Akhir-akhir ini Dokter Fadli sibuk bolak-balik Makassar-Jakarta. Selain urusan bisnis juga silaturahmi ke beberapa partai di pusat yang kian intens dijajaki sebagai partai pengusung nantinya di Pilwalkot Makassar 2020,” jelas Fadrin Fachrie, Juru Bicara Dokter Fadli Ananda.

Kesibukan Dokter Fadli juga sebelumnya bertambah setelah belum lama ini dipercaya menakhodai organisasi besar, Ikatan Motor Indonesia (IMBI) Sulsel pada Musyawarah Daerah (Musda) IMBI Sulsel, Oktober 2019 lalu.

Hal itu menambah jadwal padat Dokter Fadli di tengah memimpin organisasi lainnya serta mengurus bisnisnya, diantaranya RSIA Ananda, dan juga membagi waktu dengan keluarga besarnya. Belum lagi waktunya juga disiapkan untuk menyalurkan hobinya sebagai salah satu pembalap mobil dan bermain musik.

“Kesibukan beliau (Dokter Fadli) memang makin padat, mana menjalankan bisnisnya, mengurus organisasi, konsolidasi menuju Pilwalkot Makassar, silaturahmi dengan kelompok-kelompok atau komunitas dan tokoh masyarakat hinggga menyalurkan hobinya,” jelas Fadrin.

Padatnya jadwal Dokter Fadli tersebut mengharuskannya mampu mengatur waktu secara maksimal, sehingga semuanya bisa berjalan beriringan dan lancar. “Semuanya tetap jalan, kuncinya pada manajemen waktu yang baik,” ungkap Fadrin.

“Soal menjalankan organisasi, Dokter Fadli sudah biasa. Fadli Ananda banyak terlibat di organisasi dan menjadi ketua organisasi sejak dulu. Jadi sudah pengalaman, makanya sebagai tokoh milenial beliau sudah mampu membagi waktu antara pekerjaan, keluarga, dan menyalurkan hobi,” tambahnya.

Baca Juga :   Terbaik Pelayanan Kesehatan, RSUD Lasinrang Pinrang Lulus Akreditasi Paripurna dari KARS

Dokter Fadli sendiri sebenarnya tidak asing dalam dunia organisasi, karena mengalir darah pemimpin dari ayahnya Iskandar Idi pernah menjadi ketua sekaligus tokoh sesepuh Nahdlatul Ulama (NU) dan menjadi Kepala Kantor Agama di sejumlah kabupaten/kota di Sulsel hingga Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Agama Sulsel serta memiliki posisi strategis di Kementerian Agama RI.

Di tengah seabrek kesibukannya tersebut, Dokter Fadli tetap meluangkan waktu terjun langsung mengurus pasien di rumah sakitnya yang terletak di bilangan Jl Andi Djemma (eks Jl Landak Baru) Makassar. Apalagi, tidak sedikit pasien yang merindukan penanganan langsungnya.

“Sesibuk apapun itu, saya tetap selalu meluangkan waktu menangani pasien. Apalagi, beberapa pasien rela menunggu, bahkan ada yang memang mau saya yang harus menangani mereka saat hendak melahirkan,” beber Dokter Fadli Ananda yang terkenal ramah pada pasiennya ini.

dibaca : 155

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top