ikut bergabung

Peduli Sesama, Sahabat FR Santuni Korban Angin Kencang di Polut


Sulsel

Peduli Sesama, Sahabat FR Santuni Korban Angin Kencang di Polut

UJUNGJARI, TAKALAR-Sahabat serta kerabat Legislator Golkar DPRD Sulawesi Selatan, Fahruddin Rangga (FR) kembali turun menyambangi sejumlah warga terdampak musibah angin kencang yang terjadi didusun Angin Mammiri, desa Lassang Barat, kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut).

Kehadiran sahabat FR ditengah masyarakat didesa Lassang dalam rangka membantu meringankan beban derita warga yang terkena musibah angin kencang yang terjadi belum lama ini.

Misi kemanusian yang intens dilakukan oleh sahabat FR, kali ini dipimpin Dirga Adypati dengan Harisdianto Daeng Tiro didampingi sejumlah kerabat FR.

” Kami turun menyambangi warga yang terkena musibah angin kencang, selain menyerahkan bantuan finansial, kehadiran kami ditengah tengah warga Lassang juga untuk mengetahui secara langsung kondisi terkini warga yang terdampak musibah angin kencang,” Jelas Dirga Adypati, Akhir pekan kemarin.

Sahabat FR, dalam kesempatan tersebut berharap bantuan finansial yang diterima langsung oleh warga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga kesusahan yang dialami oleh warga terdampak musibah angin kencang dapat termanimalisir.

Samsul Bahri Dg Sempo, salah satu warga dusun angin Mammiri terdampak musibah yang menerima bantuan finansial mengucapkan terima kasihnya pada sahabat dan kerabat FR yang telah bersedia turun tangan menyalurkan bantuan finansial pada masyarakat yang tengah kesulitan.

” Trima kasih kami.ucapkan pada sahabat FR yang telah datang membantu meringankan kesusahan kami, semoga apa yang telah diberikan pada kami akan mendapat pahala yang setimpal, khususnya pada Bapak Fahruddin Rangga,” Kata Daeng Sempo. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Keluhan Perbaikan Infrastruktur Paling Banyak Ditampung Legislator Perindo Makassar Kartini

dibaca : 31



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top